Fashion

'Objects of Desire', Pergelaran Akbar Aneka Perhiasan

By : Yolanda Deayu - 2018-10-29 11:54:00 'Objects of Desire', Pergelaran Akbar Aneka Perhiasan


Jika biasanya label perhiasan hanya menjadi pendukung bagi sebuah peragaan busana di pekan mode, pergelaran 'Object of Desire Jewellery Show' menjadikan deretan label tersebut sebagai bintang utamanya.

Diadakan untuk pertama kalinya oleh pusat perbelanjaan Plaza Indonesia sebagai gebrakan barunya pada tahun ini, pergelaran perhiasan mewah ini akan menampilkan berbagai perhiasan cantik dari tujuh label perhisan ternama, seperti Bvlgari, Frank & Co., Mondial, Tiffany & Co., Wanda House of Jewels, Star Diamond, dan Passion Prive.

(Baca juga artikel: Pandora Reflexions: Gebrakan Desain Baru dari Pandora)

“Kebutuhan konsumen akan perhiasan meningkat, desain perhiasan yang dicari semakin variatif. Dari situ kemudian kami ingin mempertemukan antara jewellery brands di Plaza Indonesia dengan para konsumen, sekaligus untuk memamerkan tren-tren terkini perhiasan," ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.

Setiap label perhiasan tersebut pun berkolaborasi dengan berbagai label dan desainer ternama Indonesia untuk menciptakan tampilan yang istimewa di pertunjukan mereka, seperti IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Wilsen Willim, Auguste Soesastro, Sebastian Red, House of Wanda & Alva, StellaRissa, dan Lace by Artkea.

Ria Juwita selaku Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia mengungkapkan “'Objects of Desire' tak hanya memberi fokus pada jewellery, tapi juga pada busana yang dipakai.

"Ada perhiasan untuk evening, daily use, dan ada yang kasual. Dari situ makanya kami juga mengajak kolaborasi dengan para fashion designers. Kami percaya bahwa kolaborasi antara jewellery dan fashion akan menghadirkan suatu added value dibanding fashion show biasa pada umumnya, apalagi jewellery yang ditampilkan merupakan hasil kurasi ketat bersama brands," ujarnya. 

(Baca juga artikel: Mengintip Tampilan Baru Butik Fendi di Plaza Indonesia)

Gelaran 'Objects of Desire' berlangsung dari 23 Oktober - 2 November di La Moda Plaza Indonesia dengan agenda berurutan dari mulai Wanda House of Jewels X HOWA House of Wanda Alva (23 Oktober 2018), Mondial Jeweler X Stellarissa (24 Oktober 2018), Frank & Co X Sebastian Red (24 Oktober 2018), Tiffany & Co X Wilsen Willim (29 Oktober 2018), Bvlgari X Kraton by Auguste Soesastro (30 Oktober 2018), Passion Prive X IKAT Indonesia by Didiet Maulana (1 November 2018), dan Star Diamond X Lace by Artkea (2 November 2018).

Fashion