Rancangan 'Playful' Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton


  • Rancangan 'Playful' Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton
    Koleksi 'Tommy x Lewis' terbaru sudah tiba di Jakarta (Foto: Dok. Alphabet Company)


    Setelah sukses dengan kolaborasi yang dilakukan pada musim gugur tahun lalu, desainer Tommy Hilfiger kembali bekerja sama dengan pembalap Lewis Hamilton untuk menghadirkan koleksi kapsul bersama pada musim ini.

    "Untuk musim semi 2019, Lewis dan saya terinspirasi dari gaya edgy street-style Los Angeles, memadukan gaya West Coast dengan gaya keren Amerika klasik yang menjadi DNA dari brand kami," ujar Tommy.



    (Baca juga artikel: Pedro Hadirkan Tas dan Sepatu yang Terbuat dari Kertas)

    Ia menambahkan, "Lewis dan saya terinspirasi dari segala yang ada di sekeliling kami dan menyalurkannya menjadi tampilan yang unik. Saya cinta melihat Lewis berkembang di dunia fashion design dan saya menantikan untuk mempersembahkan koleksi baru kami bersamanya untuk para penggemar di seluruh dunia."


    Koleksi 'Tommy x Lewis' spring 2019.

    (Koleksi Tommy X Lewis. Foto: Dok. Alphabet Company)


    Koleksi 'Tommy x Lewis' ini memberikan angin segar kepada desain sportswear klasik dengan warna cerah seperti merah muda dan ungu, oversized graphics bertuliskan 'Create x Unity', serta dip-dyed grading yang terinspirasi dari street style Los Angeles. Logo 'LH' pun berevolusi menjadi lebih minimalis.

    Koleksi ini menghadirkan mulai dari pakaian, sepatu, aksesori, pakaian dalam, swimwear, hingga kaus kaki. Lewis dan Tommy pun menggunakan material yang ramah lingkungan seperti katun organik di koleksinya kali ini. 

    (Baca juga artikel: Ini Dia Boneka Barbie Tommy x Gigi)

    "Kolaborasi bersama Tommy terus menjadi perjalanan penemuan yang menginspirasi, merayakan ekspresi diri dan individualisme. Sangat luar biasa untuk melihat kreativitas kami menjadi wujud nyata melalui setiap produk di koleksi ini, meleburkan gaya pribadi saya dengan warisan Amerika yang dimiliki brand ini. Saya bangga terhadap apa yang Tommy dan saya telah capai bersama dan tidak sabar untuk mempersembahkannya kepada para penggemar di seluruh dunia pada musim semi 2019 ," ungkap Lewis Hamilton. 

    Koleksi 'Tommy x Lewis' spring 2019 sudah bisa didapatkan di butik Tommy Hilfiger Pondok Indah Mall 2.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below