'Pouch', Tas Bundar Unik dari Bottega Veneta


  • 'Pouch', Tas Bundar Unik dari Bottega Veneta
    Musim ini, Bottega Veneta meluncurkan pouch, tas bundar unik yang menjadi satu dari koleksi perdana Daniel Lee. (Foto: Dok/BottegaVeneta)


    Pouch, tas bundar unik dari koleksi terbaru musim Spring 2019 ini dari Bottega Veneta cukup mencuri perhatian publik sejak dirilis beberapa waktu lalu. 

    Satu dari rancangan perdana Daniel Lee, Creative Director label tersebut ini tak hanya mencolok dari bentuknya yang unik, tapi juga pilihan warna yang beragam. 



    Tersedia atas tiga tipe, pouch hadir dalam palet warna yang natural dan juga warna ngejreng. Sejumlah selebriti, seperti Salma Hayek pernah mengenakannya dan membuat publik penasaran. 

    (Baca juga: Daniel Lee, Direktur Kreatif Baru Bottega Veneta) 

    Tiga tipe pouch yang dirilis itu yakni, The Velvet Calf Intrecciato Pouch, The Butter Calf Pouch, dan Cocco Souple.


    (Salma Hayek dengan BV Pouch. Foto: Dok/BottegaVeneta) 


    The Velvet Calf Intrecciato Pouch mengusung ciri khas desain intrecciato Bottega Veneta dalam bahan calf ekstra lembut. 

    Sementara, The Butter Calf Pouch berbahan kulit yang lembut, dan untuk versi Cocco Souple dibuat dari empat bahan bahan kulit yang dikreasi sedemikian rupa untuk memberinya efek tertentu. 

    Tas Pouch juga tersedia dalam versi ukuran kecil yang disebut Pouch 20, tersedia juga untuk tiga tipe Velvet Calf Intrecciato, Butter Calf dan Cocco Souple. 



    (Pernille Teisbaek dengan BV Pouch. Foto: Dok/BottegaVeneta) 


    Ukuran kecilnya membuat tas ini menjadi aksesori seperti halnya cluth mini yang elegan, yang bisa bawa dengan mudah seperti diapit di bawha ketika, atau digenggam tangan, sebagaimana tas fungsional untuk menyimpan barang-barang berukuran mini.




 
Advertisement - Continue Reading Below