Kolaborasi Penuh Warna Patrick Owen dan Ronald Apriyan


  • Kolaborasi Penuh Warna Patrick Owen dan Ronald Apriyan
    Lukisan 'Botanical Horoscopes' karya kolaborasi Patrick Owen dan Ronald Apriyan (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Seiring dengan berjalannya Plaza Indonesia Fashion Week pada pekan lalu, perancang busana Patrick Owen juga membuka gerai pop up di lantai 1 Plaza Indonesia yang bertajuk 'Packaging Room'. Peresmian gerai pop up yang berlangsung pada 21 Maret 2019 terlaksana dengan meriah dan dihadiri oleh para pencinta mode serta sosialita ibukota. 

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Wilsen Willim dan Yayasan Jantung Indonesia)

    Gerai pop up ini menghadirkan koleksi spring summer 2019 Patrick Owen yang bertajuk 'Altera'. Koleksi ini merupakan interpretasi sang desainer terhadap bentuk baru dari keindahan, yang bereksplorasi dan mendekonstruksi persepsi umum terhadap apa yang dianggap elegan dengan bermain di antara kebersamaan dan ekspresi diri yang evokatif.




    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Patrick Owen juga berkolaborasi dengan seniman ternama Indonesia, Ronald Apriyan, untuk menciptakan ilustrasi 'Botanical Horoscopes' yang hadir dalam bentuk lukisan di atas kanvas, syal, dan patung yang juga bisa ditemukan di gerai pop up 'Packaging Room'. 

    (Baca juga artikel: Selebrasi Kreativitas Wanita Oleh BCBGMaxazria)

    Lukisan 'Botanical Horoscopes' terdiri dari 12 jenis, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. Setiap lukisan tersebut dilukis langsung dengan tangan dan dihiasi dengan embellishment 'Tropical Bugs'.



    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Penggalangan dana pun dilakukan melalui karya Patrick Owen dan Ronald Apriyan berupa lukisan 'Botanical Horoscopes' ini untuk perbaikan museum di Jakarta melalui Yayasan Mitra Museum Jakarta sebagai sebuah bentuk corporate social responsibility dari BNI Emerald, HP Indonesia, LT Pro, Tencel Indonesia, Plaza Indonesia, Harper's Bazaar Indonesia, dan Her World Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below