Fashion

Selebrasi Kreativitas Wanita Oleh BCBGMaxazria

By : Yolanda Deayu - 2019-03-21 14:48:00 Selebrasi Kreativitas Wanita Oleh BCBGMaxazria

Pagelaran busana Plaza Indonesia Fashion Week yang telah berlangsung sejak Senin (18/3) tak hanya menampilkan karya dari desainer ternama Indonesia saja, tetapi juga berbagai label dari luar negeri. Salah satu koleksi mencuri perhatian dari label internasional di Plaza Indonesia Fashion Week kali ini adalah dari BCBGMaxazria.

(Baca juga artikel: Kolaborasi Wilsen Willim dan Yayasan Jantung Indonesia)

Label yang telah berdiri sejak 1989 ini menampilkan koleksi spring summer 2019 yang merupakan bentuk selebrasi terhadap kreativitas wanita dalam palet warna biru dan earth tones, dilengkapi dengan corak bernuansa tropis yang menyegarkan. 



Bernd Kroeber, Direktur Kreatif BCBGMaxazria bekerjasama dengan Kate Young yang memiliki gaya unik sebagai konsultan kreatif untuk koleksi musim ini. Berbagai busana dengan siluet modern sekaligus klasik pun dihadirkan, mulai dari power-suits, produk rajut, hingga rok lipit. 

(Baca juga artikel: Pop Up Booth Spring Summer 2019 Kate Spade di Singapura)

BCBGMaxazria juga menghadirkan berbagai gaun panjang dengan berbagai gaya, mulai dari gaun dengan sulaman motif floral yang feminin, gaun berwarna hitam edgy, hingga gaun berwarna merah-putih-merah muda yang santai sekalipun.

Koleksi spring summer 2019 ini sudah bisa didapatkan di butik maupun situs BCBGMaxazria.


Fashion