Kolaborasi Wilsen Willim dan Yayasan Jantung Indonesia


  • Kolaborasi Wilsen Willim dan Yayasan Jantung Indonesia
    Koleksi 'Convoluted Repetition Theory' karya Wilsen Willim (Foto: Dok. Magnifique PR)

    Acara pagelaran busana Plaza Indonesia Fashion Week 2019 kembali hadir mulai awal pekan ini. Pekan mode yang berlangsung selama lima hari di The Warehouse Plaza Indonesia ini menghadirkan koleksi busana terkini dari 21 label dan desainer lokal maupun internasional, mulai dari Patrick Owen, SebastianRED, Rama Dauhan, Tangan, Kraton Auguste Soesastro, BCBGMaxazria, hingga Aigner.

    (Baca juga artikel: 'Staple': Koleksi Batik yang Ramah Lingkungan)

    Peragaan busana koleksi busana siap pakai Wilsen Willim yang dihadirkan dengan kerjasama bersama Yayasan Jantung Indonesia pada Senin (18/3) menjadi show pembuka pekan mode ini. Koleksi bertajuk 'Convoluted Repetition Theory' ini menghadirkan berbagai busana dengan siluet terstruktur yang modern dalam palet warna abu-abu, putih, hitam, dan merah.





    Wilsen Willim merupakan desainer muda yang mewakili generasi Millennial yang peduli terhadap hidup sehat dan selalu mendukung berbagai program Yayasan Jantung Indonesia. Selain koleksi fall winter 2019 tersebut, ia juga menghadirkan kemeja origami yang merupakan signature item sang desainer dalam warna merah, lengkap dengan aksen berbentuk hati di bagian belakang. Kemeja ini merupakan koleksi edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 88 buah saja.

    (Baca juga artikel: 17 Busana yang Mencuri Perhatian di 23 Fashion District)

    Yayasan Jantung Indonesa sendiri sendang menjalankan program kampanye global 'Go Red for Women' atau 'Perempuan Waspadalah..!'. Setiap wanita umumnya sangat berdedikasi dalam menjaga kesehatan keluarga, suami serta anak-anaknya. Namun mereka juga seringkali mengabaikan kesehatan dirinya. Oleh karena itu, kampanye ini sengaja ditujukan kepada para wanita di seluruh dunia agar mereka juga memperhatikan kesehatan jantungnya. 

    Sebagai anggota aktif World Heart Federation, Yayasan Jantung Indonesia merupakan organisasi pelopor gaya hidup sehat. Yayasan Jantung Indonesia telah menjalankan misi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah selama lebih dari 37 tahun. Misi ini dijalankan secara konsisten melalui program Panca Usaha Jantung Sehat, yaitu seimbangkan gizi, enyahkan rokok, hadapi dan atasi stress, awasi tekanan darah dan teratur berolah raga.

    Melalui acara di Plaza Indonesia Fashion Week ini, Yayasan Jantung Indonesia tak hanya menggalang dana saja, mereka juga berharap agar bisa menjadi inspirasi bagi generasi millennials lainnya, untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan jantung sejak dini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below