Pedro Hadirkan Tas dan Sepatu yang Terbuat dari Kertas


  • Pedro Hadirkan Tas dan Sepatu yang Terbuat dari Kertas
    Pedro hadirkan koleksi 'Lss is Mre' untuk menyambut Hari Bumi (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Seiring dengan kondisi lingkungan yang semakin mengkhawatirkan, semakin banyak pula label mode yang mengusung sustainable fashion untuk menunjukan rasa cinta mereka terhadap lingkungan sekitar. 

    Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang akan jatuh pada 22 April mendatang, label sepatu dan aksesori Pedro menghadirkan koleksi ramah lingkungan yang terbuat dari material kertas bertajuk 'Lss is Mre' yang mengedepankan pemakaian ulang dan re-purpose.



    (Baca juga artikel: 3 Sneakers Bernuansa Musim Panas 'Keds x Sunnylife')

    Koleksi ini terdiri dari sepatu sneakers untuk wanita yang memiliki desain kontemporer yang elegan, dengan sol sepatu tebal dan motif print serta strappy lace-up, dalam warna putih, cognac, hitam, cokelat, dan denim. Ada juga sepatu sneakers untuk pria yang juga memiliki tampilan mewah sekaligus kekinian, dalam warna putih, cognac, hitam, biru, abu-abu muda, dan beige.

    Pedro juga menghadirkan tas tote berwarna putih berukuran ekstra besar, lengkap dengan ritsleting yang menjadikannya aman untuk dibawa bepergian saat berlibur. Meskipun terbuat dari material kertas, koleksi ini memiliki daya tahan yang kuat dan tidak akan rusak jika terkena air sekalipun.

    (Baca juga artikel: Kerjasama Breitling Dan Ocean Conservancy)

    Selain menghadirkan koleksi 'Lss is Mre' yang unik dan ramah lingkungan, Pedro juga menyelenggarakan kampanye 'Small Steps, Big Impact' untuk mengajak masyarakat agar turut menjaga lingkungan. Melalui kampanye ini, label asal Singapura tersebut akan membagikan sedotan yang terbuat dari bahan stainless eksklusif di seluruh gerai Pedro yang ada di Indonesia.

    Koleksi 'Lss is Mre' serta sedotan eksklusif sudah bisa didapatkan di gerai Pedro mulai dari hari ini hingga 14 April 2019.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below