Kerjasama Breitling Dan Ocean Conservancy


  • Kerjasama Breitling Dan Ocean Conservancy
    (Foto: Dok. Time International)

    Label jam tangan asal Swiss, Breitling, bekerjasama dengan lembaga non-pemerintah yang memperjuangkan kebersihan dan kesehatan laut, Ocean Conservancy, untuk memimpin pertarungan global dalam mewujudkan laut bersih dan sehat.

    "Sebagai warga korporat global, kami sangat senang karena dapat mendukung misi Ocean Conservancy untuk menjaga laut yang sehat. Organisasi ini memiliki rekam jejak prestasi yang mengesankan, memobilisasi jutaan orang untuk mendukung pantai yang sehat, dan sangat menyukai pertarungan untuk laut, margasatwa, dan masyarakat pesisir kita." ujar Georges Kern selaku CEO dari Breitling.

    Rencananya Breitling akan menyelenggarakan acara bersih-bersih pantai sebagai bagian dari Ocean Conservancy’s International Coastal Cleanup. Mereka juga akan bekerjasama dengan para ahli untuk mendaur ulang dengan cara paling efektif dan ramah terhadap lingkungan,



    Janies Searles selaku CEO dari Ocean Conservancy juga mengungkapkan kegembiraan mereka untuk bekerja sama dengan Breitling, "Pelanggan mereka adalah petualang yang menjelajahi setiap penjuru dunia dan melihat keindahan dan keajaiban laut dari titik-titik kecil yang tidak mudah dijangkau. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk memajukan misi bersama kami dalam menjaga laut yang sehat."



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below