Puma Berkolaborasi dengan Boneka Barbie yang Ikonis


  • Puma Berkolaborasi dengan Boneka Barbie yang Ikonis
    Puma berkolaborasi dengan Barbie (Foto: Dok. Burson Cohn & Wolfe)

    Dalam rangka perayaan 50 tahun 'Suede', Puma menciptakan koleksi khusus sepatu, pakaian, dan aksesori yang terinspirasi oleh Barbie, lengkap dengan boneka 'Puma Barbie' yang mengenakan pakaian olahraga tahun 1990-an yang sudah tersedia saat ini. Koleksi ini memiliki paket sepatu sneakers eksklusif yang sudah temasuk dengan boneka 'Puma Barbie'.

    (Baca juga artikel: Puma Buka Gerai di Jakarta, Terbesar di Asia Tenggara)

    Sepatu sneakers ini memadukan olahraga, mode, dan budaya pop, yang akhirnya menghadirkan sepatu daam gaya sporty yang kuat, logo merah muda tebal, dan pita besar. Dengan tambahan sentuhan glamor ke siluet ikonis, Suede x Barbie dengan warna 'Raspberry Pink' dan putih hadir dalam kotak yang dirancang khusus, lengkap dengan boneka Barbie yang akan mengenakan busana olahraga itu juga.





    (Foto: Dok. Burson Cohn & Wolfe)


    Ada dua boneka Barbie yang dihadirkan mengenakan beberapa produk yang menjadi bagian dari koleksi ini, seperti Puma x Barbie racerback crop top, oversized Puma x Barbie T7 fleece hoodie dan Puma x Barbie T7 legging dengan sepatu Suede x Barbie.

    (Baca juga artikel: Puma Berkolaborasi Dengan Label Kosmetik Mac)

    Koleksi Puma x Barbie 'Suede 50' juga menampilkan sepatu 'Suede' serba hitam dengan motif 'Formstrip Barbie' berwarna hitam-dan-merah muda, dilengkapi dengan pita satin hitam-dan-merah muda di tumit.

    Selain itu, koleksi juga menghadirkan sejumlah dan aksesori berupa Puma x Barbie racerback crop top, Puma x Barbie T7 hoodie dan legging dengan topi baseball dan tas punggung.

    Koleksi sepatu sneakers Suede x Barbie sudah bisa didapatkan di gerai Puma di Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below