Fashion

Koleksi Cantik nan Seru 'Keds x Betty and Veronica'

By : Yolanda Deayu - 2019-03-13 13:40:00 Koleksi Cantik nan Seru 'Keds x Betty and Veronica'


Mengangkat tema vintage dan budaya pop yang digemari oleh banyak orang, Keds, label sepatu asal Amerika Serikat berkolaborasi dengan komik Archie untuk menghadirkan koleksi sepatu sneakers cantik nan playful yang menampilkan dua karakter wanita dari cerita tersebut. 

Dua karakter kartun dari komik Archie, Betty Cooper dan Veronica Lodge, pertama kali muncul pada tahun 1950-an dan mulai naik daun setelah ada di acara TV berjudul Riverdale

(Baca juga artikel: Keds Membuka Gerai Ketujuh di Indonesia)

Betty dan Veronica merupakan dua karakter yang telah bersahabat karib sejak SMA hingga kuliah. Betty dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri, dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Sedangkan Veronica merupakan karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu up to-date dengan perkembangan mode terkini. Mereka berdua merupakan sahabat baik yang kadang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari karakter utama, yaitu Archie. 

“Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Betty and Veronica® dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, hal itu menjadikan mereka selaras dengan visi misi Keds, yaitu mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya,” ungkap Reni Lauw, selaku Brand Manager dari Keds Indonesia.

(Baca juga artikel: Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Sepatu Charles & Keith)

Koleksi Keds x Betty and Veronica hadir dalam sejumlah lini sepatu andalan label sepatu ini, seperti 'Triple Decker Embroidered Profile' yang memamerkan ikon Betty and Veronica yang dibordir secara elegan, 'Kickstart Comic' dengan kolase dari komik Archie yang tergambar di koleksi Kickstart yang menggemaskan, serta 'Double Decker Comic' dengan kolase hitam putih yang keren.

Koleksi sepatu ini dilengkapi dengan insole yang memiliki inovasi terbaru dari Keds, Dream Foam™. Teknologi Dream Foam™ membuat insole menjadi empuk dan breathable, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya. Selain itu, dengan motif dan warna yang lembut, koleksi Keds terbaru ingin memberikan kesan yang berani tetapi juga feminin, sehingga akan menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari. 

Fashion