Brand Shop Pertama Clio Professional Hadir di Indonesia


  • Brand Shop Pertama Clio Professional Hadir di Indonesia
    Indonesia dipilih oleh Clio Professional menjadi negara untuk membuka brand shop pertama mereka (Foto: Dok. Zeno Group)


    Label makeup asal Korea Selatan, Clio Professional, menjadi salah satu yang brand kecantikan asal negeri ginseng tersebut yang paling digemari di Indonesia. Label tersebut merancang setiap produknya untuk konsumen yang menginginkan kecantikan “sempurna” namun dengan kosmetik yang mudah digunakan.

    (Baca juga artikel: Song Hye-Kyo Hadiri Peluncuran Produk Anti Aging Baru)



    Indonesia pun menjadi negara yang dipilih oleh Clio Professional untuk menghadirkan brand shop pertamanya di dunia pada. Brand shop ini resmi dibuka pada Selasa (12/3) di Sogo Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. 



    (Clio Professional. Foto: Dok. Zeno Group)


    Konsumen di Indonesia yang sangat mengenal tren Korea termasuk 'K-Beauty' menjadi alasan label ini yakin terhadap potensi besar di Indonesia. Para penggemar 'K-Beauty' di Indonesia diharap dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menarik saat mengunjungi gerai ini.

    (Baca juga artikel: 7 Beauty Influencer Asia yang Paling Mencuri Perhatian)

    “Sejak peluncurannya di 2017, Clio Professional telah dikenal sebagai makeup trendsetter melalui inovasi dan kepraktisannya. Kami bukan pengikut tren di market, tapi merupakan pencipta tren yang memunculkan segmen pasar baru melalui produk yang inovatif dan berkualitas tinggi,” ujar Leanne Yoo selaku Direktur CLIO Professional.

    Seiring sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, kata dia, permintaan terhadap professional makeup Korea telah meningkat dengan pesat. "Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka brand shop kami yang pertama di dunia di Indonesia setelah melihat peluang yang besar ini. Dengan brand shop yang baru dibuka ini, para wanita di Indonesia dapat mencari dan membeli produk favorit mereka dengan lebih mudah dan nyaman," tambahnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below