Hair & beauty

7 Beauty Influencer Asia yang Paling Mencuri Perhatian

By : Rahman Indra - 2019-02-26 11:43:00 7 Beauty Influencer Asia yang Paling Mencuri Perhatian


Berbicara tentang para beauty blogger atau influencer dunia yang berwajah oriental, kamu pasti akrab dengan jajaran nama seperti Jenn Im dan Pony Makeup.

Seiring berjalannya waktu, perempuan Asia semakin memiliki pengaruh yang besar dan menarik untuk disimak, khususnya saat menampilkan tren kecantikan teranyar.

Dirangkum dari penelusuran tren Asia dalam beberapa waktu terakhir, berikut adalah beberapa Asian beauty yang wajib diikuti di media sosial tahun ini!

(Baca juga: Rekomendasi Beauty Blog buat Para Penggemar Makeup)

1. Risabae (@risabae_art)

Perempuan cantik asal Korea ini terkenal berkat keterampilannya dalam merias wajah. Ia kerap mentransformasikan wajahnya menjadi selebritas Korea dan tokoh terkenal seperti Grinch. Tak hanya itu, ia juga menampilkan gaya riasan teranyar untuk menginspirasi banyak perempuan.



2. Andrea Chong (@dreachong)

Sebagai blogger terkenal di Singapura, Andrea mengeksplorasi kemampuannya di bidang kecantikan dan mode secara tekun. Konten yang ia salurkan kepada para pengikutnya tak jauh dari tata cara untuk tampil cantik dan stylish dalam satu waktu.



3. Sophia Chang (@sophiachang)

Temukan berbagai keseruan saat mengikuti akun Instagram dan YouTube perempuan kelahiran 1992 ini. Sophia sering berbagi inspirasi seputar makeup, gaya berbusana, pengalaman traveling, hingga pandangannya tentang kehidupan yang dikemas secara menarik.



4. Ellen V. Lora (@ellenvlora)

Ellen adalah seorang fashion blogger yang terkenal dengan nama PURE EVL. Kini ia merambah sebagai seorang beauty influencer yang kerap memberikan tip dan trik dalam merias serta merawat wajah. Tak hanya itu, Anda bisa belajar menata rambut lewat konten yang ia berikan.



5. Marcella Ferbrianne Hadikusumo (@cindercella)

Di Indonesia, Cindercella termasuk dalam kategori beauty influencer paling terkenal. Bahkan namanya sering digarap media internasional berkat konten kecantikan yang ia buat. Ia juga memiliki pribadi yang menyenangkan sehingga banyak orang yang jatuh cinta pada setiap aksinya.



6. Marilyn Yuuri Fukuse (@yuuri_fukuse)

Berbicara soal makeup, keahlian perempuan asal Jepang ini tak perlu lagi dipertanyakan. Marilyn handal dalam teknik riasan yang memberi ilusi akan tampilan mata yang tampak lebih besar dan bentuk wajah yang lebih tirus. Konten yang ia bagikan selalu menarik untuk diikuti para penggemar makeup!



7. Patricia Devina Dextra (@pattdevdex)

Sebagai publik figur berwajah rupawan, Patricia memang sudah lama terjun ke industri hiburan Tanah Air. Pesona yang ia miliki membuat banyak orang terinspirasi untuk mengikuti gayanya. Kecintaannya akan dunia kecantikan juga terlihat dari setiap foto yang ia unduh di Instagram.



(Teks: Amalta R Dyandra. Foto: Dok. Instagram @risabae_art, @dreachong, @sophiachang, @ellenvlora, @cindercella)

Hair & beauty