Kurasi Siluet, Corak & Warna Seru Marks and Spencer


  • Kurasi Siluet, Corak & Warna Seru Marks and Spencer
    Koleksi spring summer 2019 Marks and Spencer (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Kurasi siluet, corak, dan palet warna oleh Marks and Spencer untuk koleksi spring summer 2019 merupakan bentuk representasi dari kesadaran akan kebutuhan dan keinginan oleh perempuan masa kini yang terus berubah. Setiap elemen tersebut pun melengkapi satu sama lain, sehingga menciptakan tampilan yang modis dan playful.

    Berbagai busana mulai dari skinny jegging, jumpsuit bahan denim, hingga blus dengan aksen ruffle yang tersinpirasi dari western style dihadirkan untuk membuat tampilan musim semi lebih seru.



    (Baca juga artikel: Kegembiraan Kota Pantai Saint-Tropez dalam Wujud Busana)


    Koleksi spring summer 2019 Marks and Spencer.

    (Marks and Spencer. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Begitu juga dengan pakaian yang dirancang khusus untuk musim panas, seperti summer dress motif garis, kemeja panjang berwarna jingga, hingga bikini motif floral. Berbagai busana tersebut dihadirkan dalam palet warna earthy dan spicy, dalam siluet longgar yang nyaman.

    (Baca juga artikel: Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Sepatu Charles & Keith)

    Rangkaian warna hangat ini turut digunakan untuk menghadirkan koleksi lingerie, dipadu dengan warna lembut seperti lilac dan ochre. Pakaian dalam yang diluncurkan oleh Marks and Spencer kali ini memiliki siluet feminin yang manis. 


    Koleksi spring summer 2019 Marks and Spencer.

    (Marks and Spencer. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Selain itu, Marks and Spencer juga menyediakan koleksi swimwear yang akan membuat tampilan kamu lebih gaya ketika berada di pantai. Deretan pakaian renang ini tidak hanya memiliki desain yang menggoda, tetapi juga print yang mencuri perhatian seperti corak garis yang kekinian. 


    Koleksi spring summer 2019 Marks and Spencer.

    (Marks and Spencer. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Label fashion asal Inggris ini juga menghadirkan koleksi untuk lelaki dalam palet warna lembut nan menyegarkan seperti suit berwarna dusty rose dan sky blue, serta corak khas musim panas yang bisa ditemukan di t-shirt, celana pendek, maupun kemeja. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below