Kegembiraan Kota Pantai Saint-Tropez dalam Wujud Busana


  • Kegembiraan Kota Pantai Saint-Tropez dalam Wujud Busana
    Koleksi spring summer 2019 Uniqlo x Ines De La Fressange (Foto: Dok. Fame 74)


    Melanjutkan kesuksesan kolaborasi sebelumnya, label pakaian asal Jepang, Uniqlo, kembali bekerjasama dengan model Ines De La Fressange untuk yang ke-11 kalinya. Musim ini mereka kembali meluncurkan koleksi busana bersama yang modis khas wanita berdarah Prancis tersebut.

    Kota Saint-Tropez di Côte d'Azur, Prancis, menjadi inspirasi untuk koleksi spring summer 2019 ini. Kota yang merupakan tempat Ines dilahirkan dan menikmati masa kecil yang bahagia ini kerap menjadi inspirasi banyak seniman dan ahli budaya berkat semangat kebebasan dan kegembiraan yang dimilikinya.



    (Baca juga artikel: AIRism Experiment, Booth Pertama Uniqlo untuk Uji Coba)

    Koleksi kolaborasi kali ini merayakan semangat Perancis yang chic serta sinar matahari Saint-Tropez, menampilkan koleksi pakaian kasual nan santai yang serasi dengan alam. 

    Beberapa busana yang mencuri perhatian di koleksi ini adalah kemeja berbahan lembut dan mewah yang terbuat dari material linen Perancis 100%, baju hangat dan gaun resor yang manis. Ada juga piyama stylish dan nyaman yang cocok untuk dikenakan ketika bersantai di rumah.

    Koleksi ini juga menghadirkan pakaian anak-anak seperti baju hangat, piyama, hingga gaun yang merefleksikan keinginan Ines untuk memberikan kegembiraan fashion kepada mereka. Pilihan bahan, desain serta sentuhan akhirnya yang sama dengan koleksi wanita menjadikan koleksi ini mudah disesuaikan untuk ibu dan anak. 

    (Baca juga artikel: Cerita di Balik Serunya Pembukaan Gerai Uniqlo di Bali)

    Koleksi kolaborasi terbaru Ines De La Fressange bersama Uniqlo bisa didapatkan di butik Uniqlo Pondok Indah Mal mulai 22 Februari 2019.




 

Related Articles

Wujud Cinta Skechers

Wujud Cinta Skechers

oleh Monadisa Utami Dewi

Liburan Instan di Dalam Kota

Liburan Instan di Dalam Kota

oleh Andhini Puteri Lestari

Advertisement - Continue Reading Below