Fashion

Sepatu Sneakers Seru dan Mewah Christian Louboutin

By : Yolanda Deayu - 2019-02-19 17:14:00 Sepatu Sneakers Seru dan Mewah Christian Louboutin


Musim ini menjadi musim yang dipenuhi dengan kebahagiaan dan rasa humor bagi label sepatu ternama Christian Louboutin. Brand yang berdiri sejak 1991 ini menghadirkan koleksi sepatu dan produk kulit penuh warna dan corak yang dibuat menggunakan beragam material seru, mulai dari PVC hingga patent leather yang dipadu dengan glitter

Label mewah Christian Louboutin yang kerap menghadirkan berbagai high heels elegan dan classy pun siap terjun ke dunia urban dengan koleksi spring summer 2019. Koleksi ini menghadirkan sepatu sneakers 'Run Loubi Run' yang memiliki desain playful tapi tetap mewah.

(Baca juga artikel: Yang Mencuri Perhatian di Fashion Show Victoria Beckham)



Sepatu sneakers 'Run Loubi Run' tersedia untuk pria dan wanita. Setiap sepatu dirancang untuk menjadi sepatu lari yang nyaman dan fleksibel untuk dikenakan, namun tetap dirancang dengan desain mewah lengkap dengan sol berwana merah khas Christian Louboutin.

(Baca juga artikel: Koleksi Baru Converse Terinspirasi Ikon Wanita Kuat)

Sepatu ini memiliki siluet sleek dengan sol sepatu tebal yang memberikan kenyamanan ketika harus melakukan banyak aktivitas. Sang desainer pun menghadirkan sejumlah variasi yang mencuri perhatian untuk lini sepatu ini, mulai dari yang berbahan satin maupun kulit dengan glitter yang memberikan kesan elegan, maupun yang menggunakan warna neon dengan ornamen studs khas Christian Louboutin untuk menciptakan tampilan seru bagi pemakainya. 

Sepatu sneakers 'Run Loubi Run' sudah bisa didapatkan di situs maupun butik Christian Louboutin.

Fashion