Koleksi Baru Converse Terinspirasi Ikon Wanita Kuat


  • Koleksi Baru Converse Terinspirasi Ikon Wanita Kuat
    Para wanita menjelaskan apa artinya menjadi wanita di kampanye dan koleksi baru Converse. (Foto: Dok/Converse)


    Converse telah menjadi alat bagi pemakainya untuk menceritakan identitas serta perjuangan mereka. Musim semi ini, Converse meluncurkan koleksi baru “Love the Progress” yang terinspirasi dari kekuatan cinta, persatuan, dan komunitas.

    Koleksi ini pun menginspirasi kampanye bertajuk “All The Stories Are True” dan menawarkan kesempatan bagi wanita di seluruh dunia untuk mendefinisikan gender dengan kata-kata mereka sendiri. Para wanita ini menceritakan apa artinya menjadi seseorang yang bisa menginspirasi orang lain.




    (Baca juga: Converse Chuck Stories: Ada Cerita di Setiap Sneakers)

    Diluncurkan hari ini, Selasa (19/02), kampanye digital dan out of home milik Converse tersebut menampilkan para wanita dari berbagai profesi. Di antaranya, aktris/aktivis Millie Bobby Brown; balerina hijab pertama Stephanie Kurlow; instruktur pertahanan diri Qin Yungquan; musisi non-konformis Naomi Preizler; dan pakar teknologi Kasia Gola. Semuanya mengenakan Converse Chuck 70.



    Koleksi “Love The Progress” menampilkan desain edgy namun tetap feminin dengan kulit premium lembut serta bold graphic statement pada pita karet. Koleksi yang mempromosikan kekuatan cinta, persatuan, dan komunitas ini tersedia di seluruh toko Converse dengan harga Rp959.000 - Rp999.000.