Yang Mencuri Perhatian di Fashion Show Victoria Beckham


  • Yang Mencuri Perhatian di Fashion Show Victoria Beckham
    Dari mulai potongan rambut Harper Beckham, kehadiran lengkap keluarga Beckham hingga koleksi busana Vic B yang penuh kejutan. (Foto: Dok/IGStory/@davidbeckham)


    Peragaan busana Victoria Beckham di London Fashion Week yang berlangsung Minggu (17/2) kembali mencuri perhatian publik. Bukan hanya dari koleksi busananya, tapi juga dari beberapa hal kecil seperti kehadiran tamu undangan spesial di barisan depan, dan dukungan dari David Beckham lengkap dengan keempat anaknya, plus one kekasih Brooklyn. 

    Namun, di luar semua itu, yang paling mencuri perhatian adalah Harper Beckham. Putri David-Victoria berusia 7 tahun itu hadir dengan gaya rambut bob pendek ala Anna Wintour, pemimpin redaksi Vogue AS. Duduk berdampingan dengan Anna di front row membuat keduanya menjadi sangat mirip. Harper hanya kurang aksesori, kacamata hitam Chanel saja. 



    Selain Harper, peragaan busana Victoria Beckham turut dihadiri David Beckham (43), dan anaknya Cruz, (13), Romeo (16) dan Brooklyn (19) yang turut bawa serta kekasihnya model Hana Cross. 

    (Baca juga: Rahasia Awetnya Hubungan David-Victoria Beckham)


    Fashion Harper 

    Penampilan Harper yang mirip Anna bukannya tidak disadari oleh David Beckham. Ia sendiri kemudian membagi postingan potret Harper-Anna dan memberi caption: Who wore it better?  di instagram storynya. 



    Tak lama kemudian setelah show, Victoria Beckham pun melakukan hal serupa. Dengan menambahkan kacamata hitam yang membuat Harper mirip dengan Anna, ia pun membagi foto tersebut di IG story-nya. 'Fashion' tulisnya yang membuat Harper menjadi sangat mirip Anna Wintour. 



    Koleksi terbaru 

    Dalam peragaan kali ini, Victoria menampilkan koleksi terbarunya untuk Autumn/ Winter 2019 yang memberi kejutan lewat beberapa detil seperti boot leopard, dan sweater rajut yang menjadi luaran dari kemeja berkerah dan rok berpotongan midi. 

    Dari beberapa potongan tersebut, terdapat tujuh look yang jadi andalan dan sempat dibagi Victoria di akun pribadinya. Berikut tiga di antaranya: 



    Merah menyala dan boot leopard! 




    Detail copalt!


    Inspirasi gaya busana 70-an dan motif rantai.


    Peluncuran Youtube

    Di luar tampilan Harper dan koleksi teranyarnya yang mengesankan, tahun ini, Victoria juga memanfaatkan peragaan busananya di LFW sebagai momen untuk kembali meluncurkan kanal YouTube-nya. 




    Pada wawancara dengan Variety, seperti dikutip dari News, Victoria mengatakan ia akan berbagi mengenai fahsion dan beauty di kanal tersebut. Akan ada kamera yang mengikutnya, dari mulai saat di jalan, tips styling, serta pengalaman lucu yang dialaminya.

    Digawangi juga oleh rekannya Derek Blasberg, kanal tersebut disebutkan akan banyak memberi cuplikan proses di balik layar akan dunia Victoria Beckham.