Kolaborasi Unik Stradivarius-Tinder Sambut Valentine


  • Kolaborasi Unik Stradivarius-Tinder Sambut Valentine
    Stradivarius dan Tinder berkolaborasi untuk menyambut hari Valentine (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari disambut dengan penuh cinta oleh berbagai brand, mulai dari restoran yang menawarkan menu spesial Valentine, penginapan yang menawarkan pake menginap penuh romansa, hinga berbagai label mode yang menghadirkan koleksi modis. 

    Tak terkecuali label fast fashion Stradivarius yang menyambutnya dengan cara unik. Tidak hanya sekadar meluncurkan koleksi busana saja, tetapi juga bekerjasama dengan aplikasi kencan populer Tinder.



    Stradivarius bersama dengan Tinder mengadakan kampanye bertajuk '#UnforgettableMatch' serta kompetisi dan acara eksklusif untuk menyambut hari Valentine tahun ini. 

    (Baca juga artikel: Koleksi Penuh Getaran Cinta 'Electro Love' dari Bvlgari)

    Kompetisi yang berlangsung di Instagram Stradivarius ini mengajak para pengikutnya untuk menceritakan anekdot Tinder yang dimiliki oleh mereka menggunakan 'Instagram Story'. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan pun berupa hadiah perjalanan ke London, Inggris, untuk merayakan hari Valentine di pesta Stradivarius untuk dua orang.



    Sementara itu, koleksi yang dihadirkan oleh Stradivarius ini terdiri t-shirt dalam pilihan warna hitam dan putih dengan desain tag line khas Tinder "Right Swipe" dilengkapi dengan logo Tinder. 

    (Baca juga artikel: 10 Tas Warna Merah untuk Melengkapi Tampilan Valentine)

    Koleksi ini juga memiliki sentuhan jenaka khas Stradivarius dengan menghadirkan t-shirt yang memiliki desain kalimat "Love Me" dan "You looked taller on Tinder".

    Koleksi kolaborasi Stradivarius dan Tinder ini sudah bisa didapatkan di gerai Stradivarius terdekat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below