Koleksi Penuh Getaran Cinta 'Electro Love' dari Bvlgari


  • Koleksi Penuh Getaran Cinta 'Electro Love' dari Bvlgari
    Koleksi 'Electro Love' yang dihadirkan Bvlgari untuk menyambut hari Valentine (Foto: Dok. Bvlgari)


    Hari Valentine menjadi waktu yang sempurna untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang dicintai. Apabila kamu dan pasangan merupakan orang yang sangat sibuk, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu pada tanggal 14 Februari dan pergi ke sebuah restoran mewah untuk menikmati makan malam romantis.

    Untuk membuat hari semakin spesial, pastikan untuk tampil cantik dan menawan pada malam tersebut.



    Sejumlah rumah mode menghadirkan koleksi khusus Valentine untuk membantu para pencinta mode tampil lebih modis ketika merayakannya. Salah satunya adalah label perhiasan dan produk kulit mewah Bvlgari yang menghadirkan koleksi bertajuk 'Electro Love'. 

    (Baca juga artikel: 5 Hal Romantis untuk Dilakukan Saat Valentine)

    Koleksi ini terinspirasi dari kombinasi antara intensitas hubungan yang romantis dengan getaran elektronik yang tercipta dari cinta pada pandangan pertama.

    Koleksi 'Electro Love' menghadirkan produk kulit berupa tas 'Serpenti Electro Love' yang bisa dipersonalisasi dengan berbagai simbol, huruf, atau emoji menggunakan teknik hot stamping, dompet mini, dan tempat kartu.

    Ada juga gelang yang juga terbuat dari bahan kulit 'Serpenti Soft Heart'. Gelang ini memiliki bentuk hati dan kepala ular Serpenti khas Bvlgari di setiap ujungnya. Selain beragam produk kulit, label ini juga menghadirkan syal sutra 'Shelley' dengan motif hati yang manis, panah, dan kepala ular Serpenti.

    (Baca juga artikel: 13 Kata-Kata Romantis untuk Pacar Saat Hari Valentine)

    Setiap produk ini hadir dalam perpaduan warna merah 'Carmine Jesper' dan biru 'Cobalt Tourmaline' yang saling kontras, sehingga siap membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. terinspirasi dari getaran cinta pada pandangan pertama.