10 Tas Warna Merah untuk Melengkapi Tampilan Valentine


  • 10 Tas Warna Merah untuk Melengkapi Tampilan Valentine
    Ciptakan tampilan lebih romantis dengan tas berwarna merah saat kencan pada hari Valentine (Foto: Dok. senivpetro/Freepik)

    Hari Valentine menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang, terutama kepada pasangan. Hari tersebut adalah waktu yang tepat untuk memanaskan kembali hubungan asmara kamu dengan si dia. Meskipun hari Valentine akan jatuh pada hari kerja, luangkan waktu untuk bertemu dengannya dan pergi makan bersama.

    (Baca juga artikel: 15 Kata-Kata Cinta dan Romantis untuk Hari Valentine)

    Tidak ada salahnya untuk tampil lebih cantik biasanya di hari penuh kasih sayang ini. Pilih busana yang modis disertai aksesori yang mendukung. Jangan lupa juga untuk memakai tas yang stylish agar penampilan pun terlihat lebih memesona. Berikut adalah 10 tas warna merah yang bisa kamu kenakan saat kencan pada hari Valentine nanti.




    1. Tas bentuk asimetris Charles & Keith

    Tas Charles & Keith untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. charlesandkeith.com)


    Ciptakan tampilan unik dan edgy dengan tas berbentuk asimetris. Meskipun tidak berukuran terlalu besar, namun tas ini cukup untuk membawa ponsel, dompet, dan beberapa kosmetik untuk melakukan touch up riasan wajah.


    2. Minaudière 'The Madison' Ahikoza

    Clutch Ahikoza untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. ahikoza.com)


    Kamu bisa membawa sebuah clutch cantik untuk mendapatkan tampilan yang lebih elegan. Pilih clutch yang terbuat dari material kulit agar terlihat lebih mewah dan classy.


    3. Tas crossbody berbentuk persegi panjang vertikal DKNY

    Tas DKNY untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. dkny.com)


    Tas crossbody ini memiliki bentuk persegi panjang vertikal yang sedang naik daun. Selain itu, tas ini juga dihiasi dengan ornamen gembok dan huruf 'D', 'K', 'N', dan 'Y' yang membuatnya terlihat semakin edgy.


    4. Tas crossbody dengan ornamen gembok Dorothy Perkins

    Tas Dorothy Perkins untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. dorothyperkins.com)


    Untuk kamu yang ingin tampil lebih berani, pilihlah tas dengan warna merah terang yang mencuri perhatian. Tas ini juga memiliki detail gembok yang trendi.

    (Baca juga artikel: Koleksi Penuh Getaran Cinta 'Electro Love' dari Bvlgari)

    5. Tas crossbody dengan top handle Forever New

    Tas Forever New untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. forevernew.com)


    Tidak hanya bisa dijadikan sebagai tas selempang, tetapi tas ini juga memiliki top handle sehingga memudahkan kamu untuk membawanya dengan tangan. Bentuk setengah lingkaran dan aksen rantai yang dimiliki oleh tas ini menciptakan kesan kontemporer yang kekinian.


    6. Tas satchel 'Landon' kecil Guess

    Tas Guess untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. guess.com)


    Meskipun masuk ke kategori tas kecil, namun desainnya yang berupa dome satchel membuatnya mampu membawa banyak barang. Tas ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki berbagai barang untuk dibawa ketika berkencan nanti.


    7. Tas crossbody 'Cece' Michael Michael Kors

    Tas Michael Michael Kors untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. michaelkors.com)


    Tas yang terbuat dari bahan kulit ini mampu menciptakan tampilan mewah meskipun memiliki desain yang simpel. Tas ini juga memilki tali rantai yang bisa dilepas sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.


    8. Tas crossbody motif kotak Pomelo

    Tas Pomelo untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. pomelofashion.com)

    Selain memiliki motif kotak yang modis dari material tweed, tas ini mengadopsi bentuk hampir membentuk lingkaran yang unik. Tali tas yang berwarna emas pun berpadu cantik dengan warna merah, putih, serta cokelat yang tertera di tas ini.


    9. Tas motif macan tutul Topshop

    Tas Topshop untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. topshop.com)


    Motif macan tutul yang kembali populer bisa menjadi pilihan kamu untuk tampil lebih gaya saat kencan pada hari Valentine. Pilih tas bermotif macan tutul yang cantik agar tetap menciptakan nuansa romantis.


    10. Tas dengan ornamen gesper Zara

    Tas Zara untuk merayakan hari Valentine.

    (Foto: Dok. zara.com)


    Setiap detail tas memiliki peran penting agar sang pemakai dapat terlihat modis. Salah satu cara mudah untuk tampil stylish seketika pun dengan mengenakan tas yang memiliki detial unik, seperti tas dengan penutup berbentuk gesper ini.