Kartun Babi Imut di Koleksi Spesial Imlek Gucci


  • Kartun Babi Imut di Koleksi Spesial Imlek Gucci
    Gucci hadirkan koleksi berhiaskan kartun babi untuk memeriahkan Imlek tahun ini (Foto: Dok. Graha Citra Prima)

    Perayaan Imlek yang menjadi bentuk selebrasi pergantian Tahun Baru Cina selalu dirayakan dengan meriah oleh mereka yang merayakannya. Tak hanya di Indonesia saja, tetapi di seluruh dunia. Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Babi dalam perayaan Imlek tahun ini, rumah mode Gucci menghadirkan koleksi yang dedikasikan khusus untuk selebrasi tersebut.

    (Baca juga artikel: Koleksi Feminin dan Modern Mango untuk Menyambut Imlek)

    Beragam motif babi yang dirancang sendiri oleh rumah mode asal Italia tersebut maupun tiga karakter babi ikonis dari film kartun Three Little Pigs menjadi dekorasi utama koleksi istimewa yang terdiri dari 35 produk ini.



    Mulai dari busana berupa t-shirt, kemeja denim, sweatshirt, hingga beragam aksesori seperti beanies, jam tangan, syal, kaus kaki, sepatu sneakers, dompet, tote bag, dan tas ransel. Kemasan untuk setiap produk di koleksi ini pun turut dirancang khusus dalam nuansa Tahun Baru Imlek. 

    Gucci juga menghadirkan pouch eksklusif Imlek yang hanya bisa didapatkan di situs Gucci, serta butik di Cina, Hong Kong, dan Makau. 

    (Baca juga artikel: Potret Keluarga di Iklan 'Tahun Baru China' Burberry)

    Selain itu, sejumlah butik Gucci terpilih di Asia juga akan dihiasi dengan nuansa selebrasi Tahun Baru Cina yang kuat, seperti dinding dan lantai yang dilapisi dengan kain matelassé merah dengan motif babi dan kotak yang menampilkan koleksi eksklusif Gucci kali ini.

    Aplikasi Gucci yang tersedia untuk iOS maupun Android turut menghadirkan konten spesial yang interaktif, di mana para karakter babi yang menghiasi koleksi ini dihidupkan sehingga para penggunanya bisa berfoto selfie bersama maupun merekam video bersama para babi yang menari.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below