Koleksi Feminin dan Modern Mango untuk Menyambut Imlek


  • Koleksi Feminin dan Modern Mango untuk Menyambut Imlek
    Xin Xie membintangi kampanye iklan Mango koleksi Tahun Baru Cina (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Menyambut datangnya tahun Babi Tanah yang akan segera datang, nuansa perayaan Imlek telah terasa meskipun masih akan terjadi pada 5 Februari mendatang. Mulai dari dunia kuliner yang menyajikan berbagai menu khas Imlek hingga sejumlah rumah mode yang turut memeriahkan selebrasi ini dengan menghadirkan koleksi maupun kampanye untuk Tahun Baru China.

    Tidak hanya rumah mode mewah seperti Burberry dan Michael Kors saja, sejumlah label fast fashion turut memeriahkan perayaan Imlek dengan meluncurkan koleksi spesial. 



    Salah satunya adalah label mode asal Spanyol, Mango, yang menghadirkan berbagai busana berwarna merah bergaya feminin maupun kontemporer. Mango juga mengombinasikan warna hitam serta corak polkadot atau floral di koleksi ini sehingga lebih bervariasi dan unik. 

    (Baca juga artikel: Potret Keluarga di Iklan 'Tahun Baru China' Burberry)

    Beberapa di antaranya yang paling mencuri perhatian adalah gaun kemeja dengan beragam corak, jumpsuit motif floral, dan dungaree berwarna merah. Ada juga koleksi yang memiliki gaya lebih kasual seperti sweater dengan motif babi, t-shirt motif garis, dan cropped top.

    Selain meluncurkan koleksi ini, label yang telah berdiri sejak tahun 1984 silam ini juga menghadirkan kampanye iklan untuk menampilkan deretan produk tersebut yang dipotret oleh fotografer mode asal Swedia yang aktif berkarier di Prancis, Benjamin Vnuk.

    (Baca juga artikel: 12 Tali Tas Modis untuk Dikoleksi Penggemar Mode)

    Dibintangi oleh model Asia ternama Xin Xie, kampanye iklan ini juga bermaksud untuk menyampaikan pesan positif dengan membangkitkan awal yang baru, menarik kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan.

    Koleksi ini sudah bisa didapatkan di gerai maupun butik daring Mango Indonesia sejak pekan lalu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below