Potret Keluarga di Iklan 'Tahun Baru China' Burberry


  • Potret Keluarga di Iklan 'Tahun Baru China' Burberry
    Kampanye iklan Tahun Baru China 2019 Burberry. (Foto: Dok. Ethan James Green/Burberry)


    Terinspirasi dari tradisi berkumpul dan kebersamaan keluarga di setiap perayaan Imlek atau Tahun Baru China, rumah mode Burberry pun menghadirkan kampanye yang menggambarkan momen serupa.

    Mengenakan koleksi terbaru dari Burberry, iklan ini dibintangi dua aktris asal China, Zhao Wei atau Vicky Zhao (42) dan Zhou Dongyu (26), sebagai bintang utama. Keduanya bersama para model lain dipotret sebagai layaknya sebuah keluarga, lengkap dari nenek, orangtua, hingga anak-anak. 



    Melibatkan Ethan James Green, fotografer fashion ternama asal AS, kampanye iklan ini terinspirasi dari potret klasik tua yang diberi sentuhan modern, sehingga menampilkan kontras antara sisi tradisional dan modern. 

    (Baca juga artikel: Aksi 'Coach Gang' di Kampanye Iklan Coach Terbaru)


    (Brand ambassador Burberry, Vicky Zhao dan Zhou Dongyu dalam kampanye terbaru Burberry. Foto: Dok/Burberry)

     

    Zhao mengungkapkan kegembiraannya untuk berpartisipasi di kampanye Burberry kali ini.

    "Kampanye ini mengacu pada konsep keluarga yang berkumpul kembali untuk liburan terpenting tahun ini, dan mewakili rasa memiliki, tetapi dengan cara yang sangat segar. Sangat menyenangkan bisa kembali ke lokasi pemotretan dengan Zhou Dongyu. Saya sangat menikmatinya!"


    (Brand ambassador Burberry, Vicky Zhao dan Zhou Dongyu dalam kampanye terbaru Burberry. Foto: Dok/Burberry)

    (Baca juga artikel: Melihat Peragaan Debut Riccardo Tisci untuk Burberry)

    "Potret keluarga adalah konsep yang sangat sederhana, tetapi makna seremonial di baliknya jauh lebih kuat. Bagi saya, pulang ke rumah setahun sekali untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga adalah sesuatu yang saya hargai di atas segalanya, dan saya tidak akan menukarnya dengan apa pun," ungkap Zhou Dongyu.

    Sejumlah koleksi andalan rumah mode asal Inggris ini ditampilkan juga dengan konsep kontras antara masa lalu dan kini, seperti trench coat dan syal motif archive yang tak lekang oleh waktu, dipadukan dengan jaket hoodie, t-shirt, dan celana jogger yang kekinian.




 
Advertisement - Continue Reading Below