Fashion

Keindahan Aurora dan Cerianya Natal di Koleksi Pandora

By : Yolanda Deayu - 2019-12-09 11:28:00


Keindahan alam kerap menjadi inspirasi yang mampu menghasilkan karya yang rupawan. Cahaya utara yang lebih dikenal sebagai aurora borealis adalah salah satu keindahan alam yang patut diabadikan dalam bentuk lain, contohnya adalah perhiasan.

(Baca juga artikel: Bvlgari Light Up: Instalasi Lampu Raksasa di Singapura)

Untuk menyambut liburan akhir tahun ini, label perhiasan Pandora melansir Holiday Collection yang terinspirasi dari keindahan alam tersebut. Warna biru langit malam yang penuh pesona dihadirkan dengan indah di koleksi terbarunya dalam bentuk charms, anting, kalung, serta cincin. 




Contohnya adalah 'Moon and Night Sky Charm' memiliki desain bulan yang dibuat dari deretan batu cubic zirconia dengan efek kilau bak pelangi yang cantik. Sedangkan 'Inspirational Stars Dangle Charm' memiliki desain menyerupai bintang di langit malam yang tak kalah indah.

Keduanya bisa dipadukan dengan berbagai charm lainnya dan disematkan di gelang seperti 'Pandora Moments Snake Chain Style Open Bangle' atau tali sepatu sneaker untuk dikenakan di pesta akhir tahun agar penampilan pun semakin stylish.

Pandora juga menghadirkan 'Santa's Workshop' sebagai edisi Natal tahun ini. Karakter orisinal Pandora 'Bruno the Unicorn' yang ikonis hadir semakin playful dalam charm berbentuk kuda goyang 'Bruno the Unicorn Rocking Horse Charm' dan salah satu ornamen charm berbentuk komidi putar 'Christmas Carousel Charm'. 




Tokoh Sinterklas yang konon sangat sayang dan selalu memberi hadiah kepada anak-anak pada Hari Natal juga hadir dalam bentuk 'Santa in a Giftbox Charm' serta 'Santa Love Peace Joy Dangle Charm' yang tak kalah seru. 

(Baca juga artikel: Pesona 'Naughty or Nice' Swarovski untuk Akhir Tahun)

Untuk semakin mendapatkan suasana Natal yang penuh sukacita, tambahkan berbagai charm lain seperti 'Snowman and Santa Hat Charm', 'Gingerbread House Charm', dan 'Christmas Penguin Charm'.

Fashion