Tampil Kompak Sekeluarga Dengan 'Holiday Jammies Pack'


  • Tampil Kompak Sekeluarga Dengan 'Holiday Jammies Pack'
    Onitsuka Tiger hadirkan koleksi 'Holiday Jammies Pack'. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Musim liburan akhir tahun akan segera tiba dan patut disambut dengan suka cita. Untuk membuat musim liburan lebih berwarna, Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi sepatu dengan tema 'Holiday Jammies Pack'.

    (Baca juga artikel: Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Onitsuka Tiger)



    Onitsuka Tiger menghadirkan menyulap dua jenis sepatu populernya dalam desain bernuansa musim liburan yang santai. Sepatu 'Mexico 66™' yang ikonis adalah salah satunya. Dirancang agar bisa menunjang gaya kehidupan urban, bekerja, hingga bermain sekalipun, sepatu ini memilki penguat tumit silang guna memberikan stabilitas yang lebih baik serta kenyamanan sepanjang hari.



    (Koleksi 'Holiday Jammies Pack' Onitsuka Tiger. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Model sepatu lainnya adalah 'Lawnship™ 2.0' yang merupakan kelanjutan dari sepatu tenis 'Lawnship™' lansiran tahun 1973 yang telah diperbarui. Sepatu ini memiliki tampilan yang stylish dan modern, namun tetap dilengkapi dengan detail versi pertamanya. 

    Untuk koleksi 'Holiday Jammies Pack', sepatu 'Mexico 66™' dan 'Lawnship™ 2.0' hadir dalam desain bercorak kotak yang terbuat dari material kain yang terpadu dengan wol. Ada dua pilihan warna yang tersedia dan cocok untuk dikenakan untuk wanita maupun pria, yakni merah dan biru yang ceria.

    Koleksi ini juga menyediakan sepatu 'Lawnship' untuk anak, sehingga orangtua dan anak pun bisa tampil kembar dan kompak ketika melewati liburan bersama kali ini. 

    (Baca juga artikel: Havaianas Hadirkan Koleksi Sandal Anak 'Frozen 2')

    Koleksi 'Holiday Jammies Pack' bisa didapatkan di gerai Onitsuka Tiger Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23 Paskal Bandung, dan Pakuwon Surabaya. Infomasi lebih lanjut mengenai koleksi ini bisa didapatkan di Instagram serta Facebook Onitsuka Tiger Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below