Ini Dia Parfum Baru Tiffany & Co


  • Ini Dia Parfum Baru Tiffany & Co
    (Foto: Dok. tiffany.com)

    Setelah diluncurkan di Amerika Serikat pada awal Agustus lalu, akhirnya parfum signature baru hasil kolaborasi Tiffany & Co. dan Coty Inc. resmi hadir di seluruh belahan dunia pada awal Oktober 2017.

    (Baca juga artikel: Intip Tampilan Baru Wewangian Dior J'Adore L'Or)

    "Parfum baru kami meinginspirasi pemikiran yang kuat, bagaikan mengenakan sebuah perhiasan Tiffany yang sangat indah," ujar Caroline Naggiar selaku Chief Brand Officer dari Tiffany & Co.



    Parfum dengan aroma bunga iris ini diciptakan oleh master perfumer Daniela Andrier dari Givaudan. Ekstrak dari bunga tersebut pun diperoleh dari proses hydrodistillation yang unik dan eksklusif untuk Tiffany & Co. saja.

    Botol dari parfum yang mampu menampung 75 ml ini pun terinspirasi dari sejumlah potongan berlian Tiffany & Co. yang paling ikonis, seperti berlian Tiffany 128.54 karat, cincin pertunangan Lucida®, serta warna biru Tiffany Blue® lengkap dengan pola huruf T yang khas.

    Parfum signature baru dari Tiffany & Co. ini dijual dengan harga sekitar Rp1.760.000 dan dikemas dalam kotak biru Tiffany Blue Box® yang khas, sama seperti ketika membeli perhiasan dari label perhiasan tersebut.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below