Meriahnya Pembukaan Butik Valentino di Sanlitun


  • Meriahnya Pembukaan Butik Valentino di Sanlitun
    Butik Valentino di Sanlitun, Cina. (Foto: Dok. Time International)


    Rumah mode Valentino telah resmi membuka butik flagship terbarunya di destinasi belanja populer di Beijing, yaitu Sanlitun. Kawasan Sanlitun terletak di Distrik Chaoyang dan merupakan tempat di mana toko sejumlah brand besar dunia berada. Mulai dari Adidas, Uniqlo, hingga Apple. Kawasan ini juga terkenal atas kuliner mewah serta kehidupan malamnya.

    (Baca juga artikel: Mengintip Butik Baru Louis Vuitton di London dan Seoul)



    Butik flagship Valentino di Sanlitun memiliki luas 417 m². Konsep gerai ini dikembangkan langsung oleh Direktur Kreatif Pierpaolo Piccioli bersama dengan arsitek ternama asal Inggris David Chipperfield. Butik ini menyediakan koleksi busana siap pakai wanita dan pria, aksesori, hingga wewangian.



    Perayaan eksklusif bertabur bintang Asia diadakan dalam rangka pembukaan toko ini. Mulai dari penyanyi Lay Zhang, aktris Qin Lan, Xuanyi Wu dari grup Rocket Girls 101, Wenhan Li dari grup Unine, hingga model Jepang yang sedang naik daun Koki.

    Event ini juga menjadi ajang peluncuran koleksi kapsul spesial 'Valentino Daydream' yang dirancang oleh sang direktur kreatif. Sejumlah produk yang menjadi bagian dari koleksi ini adalah busana siap pakai, aksesori, hingga gadget spesial yang hadir dalam palet warna merah, hitam, dan putih.

    (Baca juga artikel: Bvlgari Light Up: Instalasi Lampu Raksasa di Singapura)

    Koleksi 'Valentino Daydream' dijual secara ekskusif di butik Valentino Sanlitun, Tmall Luxury Pavilion, Wechat Mini Program, serta situs valentino.cn.