8 Inspirasi 'Nail Art' untuk Menyambut Hari Natal


  • 8 Inspirasi 'Nail Art' untuk Menyambut Hari Natal
    Inspirasi 'nail art' untuk Hari Natla (Foto: Dok. Zun Zun/Pexels)

    Tak hanya bagian wajah, rambut, dan tubuh yang selalu menjadi pusat perhatian para wanita untuk menjaga kecantikannya, kini bagian terkecil dari tubuh seperti kuku pun juga diperhatikan.

    (Baca juga artikel: 3 Inspirasi Tema Makeup untuk Malam Natal)



    Sering dipercaya bahwa kuku merupakan pusat perhatian, para wanita mulai mendekorasi kukunya dengan beragam warna cat kuku yang diberi beberapa hiasan untuk menunjang penampilan. Berikut inspirasi nail art yang dapat kamu pakai untuk menyambut Natal.


    1. Red Queen



    Untuk mendapatkan kesan seksi yang mempesona, kamu dapat menggunakan cat kuku bewarna merah marun yang diberi sentuhan glitter perak pada beberapa bagian ujung kuku atau berilah taburan bubuk chrome pada semua bagian kuku.


    2. Peace in Green



    Bagi kamu pecinta warna hijau, pilihlah cat kuku dengan hasil matte dan berilah hiasan yang merepresentasikan Natal pada beberapa bagian kuku.


    3. Fancy Surface


    Kamu dapat menghias permukaan kukumu dengan membuat berbagai bentuk karakter kartun menggunakan cat kuku yang merepresentasikan hari Natal. Menggambarkan rusa membuat kamu terlihat menawan dengan gaya minimalis di hari Natal.


    4. Colorful Time


    Penggunaan varian warna cat dan dekorasi yang berbeda pada setiap kuku dijarimu dapat memberikan kesan ceria di hari Natal.

    (Baca juga artikel: 4 Cushion Foundation Mewah untuk Akhir Tahun ini)


    5. Simple in Red



    Berilah hiasan yang merepresentasikan Natal pada kuku di jari tengah dan jari manis, kemudian warnai kuku lainnya dengan cat bewarna merah yang diberi coat. Dengan tampilan kuku yang sederhana ini, kamu tetap dapat terlihat menawan.


    6. Frosting Cold


    Terinspirasi dari film Frozen, kamu dapat menggambarkan salju diatas cat kuku bewarna biru serta menambahkan glitter untuk memberikan kesan dingin namun mempesona.


    7. Snowy Glam



    Dengan menggunakan cat kuku bewarna putih atau bening sebagai dasar, kamu dapat menambahkan gliter bewarna perak pada sebagian area kuku untuk merepresentasikan kilauan cahaya lampu di malam Natal yang bersalju.


    8. Doodle Lovers


    Bagi kamu yang gemar membuat doodle, hiaslah kukumu dengan doodle bernuansa Natal dan buatlah ceritamu sendiri. Melalui nail art ini kamu dapat tampil menarik dan berbeda dari lainnya.


    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below