7 Inspirasi Gaun Merah untuk Dipakai di Hari Natal


  • 7 Inspirasi Gaun Merah untuk Dipakai di Hari Natal
    Inspirasi gaun merah untuk dipakai di Hari Natal (Foto: Dok. @freepik/Freepik)


    Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember menjadi momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar. Dengan merayakannya bersama-sama, Hari Natal pun akan menjadi lebih bermakna. 

    Acara perayaan Natal tentu harus dihadiri dengan tampilan modis agar tidak merasa 'underdressed' dibandingkan dengan yang lain, apalagi jika acara tersebut didatangi oleh banyak orang. Berikut adalah tujuh gaun merah cantik yang cocok untuk dipakai pada Hari Natal nanti.



    (Baca juga artikel: 10 Inspirasi Hadiah Natal yang Modis untuk Pasangan)

    1. Valentino - Gaun dengan potongan lengan circular flounce

    Gaun merah Valentino
    (Foto: Dok. valentino.com)

    Gaun merah bahan crepe dengan potongan lengan circular flounce menjadi pilihan yang tepat jika ingin tampil manis. Kamu bisa menambahkan liontin berdesain floral untuk menciptakan tampilan dengan pernyataan lebih.


    2. Gucci - Gaun dengan aksen pita

    Gaun merah Gucci

    (Foto: Dok. gucci.com)

    Dengan pita aksen garis di bagian leher dan pinggang, gaun merah ini siap memberikan tampilan Natal yang festive, lengkap dengan aksen ruffle di bagian dada dan lengan.


    3. Louis Vuitton - Gaun dengan detail rantai

    Gaun merah Louis Vuitton

    (Foto: Dok. louisvuitton.com)

    Untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan sedikit sentuhan edgy, cobalah memakai gaun merah dengan detail rantai di leher. Padukan gaun ini dengan sandal high heels atau ankle boots berwarna perak.


    4. Stella McCartney - Gaun midi dengan potongan leher 'v'

    Gaun merah Stella McCartney

    (Foto: stellamccartney.com)

    Buat setiap pandang mata tertuju kepada kamu dengan mengenakan gaun merah lengan panjang yang memiliki potongan leher 'v'. Selain itu, gaun ini juga dilengkapi dengan detail tali panjang pada bagian lengan dan potongan rok asimetris yang kekinian.


    5. Moschino - Gaun mini dengan aksen simpul di lengan

    Gaun merah Moschino

    (Foto: Dok. moschino.com)

    Curi perhatian dengan gaun mini berwarna merah yang memiliki aksen simpul di lengan. Gaun ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tidak terlalu polos, sehingga tetap terlihat modis di acara Natal nanti.

    (Baca juga artikel: 10 Sunglasses Terkini Buat Masuk Daftar Hadiah Natal)


    6. Calvin Klein - Gaun mini dengan potongan lengan 'cape-sleeve'

    Gaun merah Calvin Klein

    (Foto: Dok. calvinklein.us)

    Jika kamu ingin tampil stylish tanpa harus bersusah payah di acara Natal bersama keluarga nanti, kenakan gaun merah penuh pernyataan seperti gaun dengan potongan lengan 'cape-sleeve'. Cukup tambahkan gelang bertabur berlian untuk memberikan sentuhan cantik nan glamor.


    7. Alexander McQueen - Gaun mini motif floral

    Gaun merah Alexander McQueen

    (Foto: Dok. alexandermcqueen.com)

    Gaun motif floral berwarna merah memilki kesan feminin yang kuat. Gaun ini pun cocok untuk dikenakan ke acara Natal jika kamu ingin menciptakan tampilan feminin tersebut. Alternatif lainnya adalah dengan menambahkan korsen bahan kulit di bagian pinggang untuk memberikan sentuhan edgy.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below