Meriahnya Acara 'Pepe Friday Party'


  • Meriahnya Acara 'Pepe Friday Party'
    Kemeriahan acara 'Pepe Friday Party' (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Label denim asal dari Inggris, Pepe Jeans London, kembali menyelenggarakan acara yang bertajuk Pepe Friday Party pada Jumat (6/12). Berlokasi di flagship store Pepe Jeans London Grand Indonesia East Mall lantai 2, acara ini menjadi ajang untuk kembali mengangkat sisi menarik Pepe Jeans London, yaitu denim customization.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Penuh Senyum Pomelo dan The Smiley Company)



    'Pepe Friday Party' adalah acara yang diselenggarakan dua kali dalam setahun dimana Pepe Jeans berkolaborasi dengan seniman lokal sambil memberikan suguhan musik dan refreshment untuk para tamu undangan.  

    Untuk acara 'Pepe Friday Party' kali ini, Pepe Jeans menggandeng seniman Mukhlis Fachry atau lebih dikenal dengan panggilan Muklay. Ia membuatkan beberapa desain gambar khusus yang dapat digunakan para pelanggan untuk menghias denim mereka, baik di jaket, celana, ataupun produk denim lainnya. Muklay sendiri dipilih karena hasil karyanya yang nyentrik dengan karakter mural dan warna warna terang yang dianggap sebagai ciri khas ilustrasinya.

    Gambar khusus yang telah dibuat untuk denim tersebut dapat dilaser ke atas denim dari Pepe Jeans London dengan metode laser grafiti secara cuma-cuma selama acara berlangsung, sehingga koleksi denim bisa menjadi semakin spesial dengan sentuhan gaya yang terlihat raw dan edgy.

    Tak hanya itu, ada pula sesi live painting dari Muklay yang diberikan kepada empat orang pelanggan pertama yang berbelanja denim dengan jumlah minimal pembelanjaan tertentu.

    Sejumlah pencinta mode menghadiri acara ini. Misalnya seperti Jerry Likumahua, Tanayu, Merdianti Octavia, Anissa Aziza, hingga Raquel Kattie yang hadir dengan tampilan stylish dengan balutan busana dengan aksen denim dari koleksi terbaru Pepe Jeans London.



    (Tanayu dan Kusuma Wardhany. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Acara 'Pepe Friday Party' dihadiri lebih dari 100 undangan, influencer, media serta pelanggan setia Pepe Jeans London. Ada pula performa memukau yang dibawakan oleh DJ @patsy.can.witch yang terdiri dari Wichita S Derryano & Patricia Rivai Panjaitan. 

    (Baca juga artikel: Koleksi Penuh Warna di Kolaborasi Uniqlo X Marimekko)

    Selama acara, para pelanggan dimanjakan dengan potongan harga offline dan acara istimewa yang dimulai dari jam 6 sore, salah satunya adalah menyediakan potongan harga hingga sebesar 30% untuk barang-barang tertentu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below