Kolaborasi Penuh Senyum Pomelo dan The Smiley Company


  • Kolaborasi Penuh Senyum Pomelo dan The Smiley Company
    Koleksi kolaborasi Pomelo dan The Smiley Company. (Foto: Dok. Pomelo)


    Koleksi terbaru hasil kolaborasi Pomelo dan The Smiley Company menjadi rilis yang patut dinanti di penghujung tahun ini. Label lifestyle yang dikenal banyak orang selama kurang lebih 45 tahun ini akan menghadirkan trademark logo klasiknya dalam kolaborasi eksklusif yang hanya tersedia di Pomelo. The Smiley Company bekerjasama dengan Pomelo setelah bekerja sama dengan brand besar lainnya seperti Lee Jeans, Moschino, dan masih banyak lagi.

    (Baca juga artikel: Label Activewear 1People Asal Denmark Hadir di Jakarta)



    “Kami senang bisa bekerjasama dengan Smiley dalam menciptakan koleksi spesial yang menyenangkan dan trendi untuk pelanggan kami yang mencari produk unik. Koleksi yang dirilis pada musim liburan ini tepat bagi customer untuk mengekspresikan sisi ceria mereka dan menciptakan momen bahagia bersama sahabat dan keluarga," ujar Vorada Hiransomboon selaku AVP Merchandising & Buying Pomelo.

    Michaela Fass, VP Fashion The Smiley Company pun mengngkapkan, “Smiley terus memperluas eksistensi brand globalnya dengan koleksi yang dikuratori oleh brand fast-fashion yang sedang trendi di Asia Tenggara, yaitu Pomelo. Pola tie-dye serta pengaruh nostalgia 90-an bersatu dalam koleksi ini untuk menunjukkan etos positif kedua brand. Kami sangat bangga telah berkolaborasi dalam koleksi yang mengusung percaya diri dan menyenangkan ini."



    Koleksi kapsul '#PomeloxSmiley' terdiri dari 22 rangkaian item ini memiliki desain fun & fresh. Gaya tahun 1990-an menjadi inspirasi koleksi yang terdiri dari beragam produk, mulai dari terusan, tees, hingga sweatshirt. Dengan ragam warna cerah serta motif tie-dye yang playful dipadukan bersama logo Smiley yang ikonis.

    'Smiley' sendiri diciptakan pada tahun 1972 oleh jurnalis Perancis Franklin Loufrani, yang meluncurkan kampanye kebahagiaan di surat kabar France Soir menggunakan ikon 'Smiley' untuk menyoroti berita baik. Selama lebih dari 45 tahun, The Smiley Company telah membentuk cara berbagi kebahagiaan dan mengekspresikan diri melalui produk-produk ikonik yang ditemukan di seluruh dunia.

    (Baca juga artikel: Koleksi Penuh Warna di Kolaborasi Uniqlo X Marimekko)

    Smiley adalah brand lifestyle populer yang telah mempengaruhi dunia musik, gerakan sosial, serta budaya pop. Hampir lima dekade kemudian, Smiley menjadi lebih dari sekedar ikon, merek, dan lifestyle. Tetapi juga menjadi semangat dan filosofi, mengingatkan orang betapa kuatnya senyuman dalam hidup.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below