Fashion

Havaianas Hadirkan Koleksi Sandal Anak 'Frozen 2'

By : Yolanda Deayu - 2019-11-29 12:16:00 Havaianas Hadirkan Koleksi Sandal Anak 'Frozen 2'


Kakak beradik Anna dan Elsa yang digemari banyak orang telah kembali di film terbarunya, Frozen 2. Film lansiran Disney ini pun menginspirasi label sandal Havaianas untuk membuat koleksi terbaru mereka.

(Baca juga artikel: Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Onitsuka Tiger)

Mengikuti jejak kesuksesan kerja sama sebelumnya, tahun ini Havaianas kembali meluncurkan koleksi terbarunya dengan desain Frozen 2. Koleksi kolaborasi antara Havaianas dan Frozen 2 hadir dalam koleksi anak-anak yang tentunya menjadi produk yang wajib dikoleksi bagi pecinta Frozen.

Elsa dan Anna bersama teman-temannya, Kristoff, Olaf, dan Sven memulai petualangan baru untuk menemukan asal-usul rahasia kekuatan magis Elsa dalam film animasi ini. Bawalah dunia magis Anna dan Elsa ini ke dalam keseharian melalui dua sandal dengan gaya seru yang menampilkan karakter dan cerita dari Frozen 2.

Koleksi ini dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk liburan dan sebagai pelengkap bagi para pecinta Havaianas maupun Frozen. Setiap pasang sandal hadir dalam varian 'classic slim' Havaianas yang menggunakan tali jelly yang lebih tipis, elegan, dengan efek kilau pada alas kaki.

Ada dua desain yang berbeda yang disediakan dalam ukuran 23/24 - 35/36. Yang pertama menampilkan Elsa dan Anna dengan tone dan elemen warna musim gugur dengan dominan warna merah dan ungu tua. Sedangkan desain yang kedua kedua menampikan Elsa dan karakter baru 'The Magic Water Horse' Nokk yang hadir dalam nuansa biru.

(Baca juga artikel: Puma Kembali Berkolaborasi Dengan Hello Kitty)

Koleksi 'Havaianas x Frozen 2' bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas awal Desember 2019 dengan harga Rp299.000.

Fashion