Fashion

Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Onitsuka Tiger

By : Yolanda Deayu - 2019-11-18 19:13:00 Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Onitsuka Tiger


Salah satu cara untuk melestarikan alam adalah dengan mengenakan produk fashion yang ramah lingkungan, baik berupa busana, tas, maupun sepatu. Koleksi ramah lingkungan modis yang baru hadir musim ini adalah koleksi sepatu sneakers 'Ecobember Pack' lansiran Onitsuka Tiger. 

Koleksi ini terdiri dari tiga model sepatu Onitsuka Tiger yang ikonis dalam warna putih, yaitu 'Gsm™', 'Tiger Corsair™', dan 'Mexico 66™'. Dengan desain yang sporty nan kasual, ketiga model sepatu ini cocok untuk dikenakan oleh pria maupun wanita. Penggunaan warna putih pun menjadikannya muda untuk dipadu padan dengan berbagai jenis gaya berbusana.

(Baca juga artikel: Koleksi 'Nike Icon Clash' Hadir dengan Sentuhan Glamor)



(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Koleksi 'Ecobember Pack' dibuat dengan berbagai material pilihan yang ramah lingkungan. Bagian atas sepatu dibuat dengan susunan ulang serat kulit sapi yang biasanya dibuang. Sedangkan, bagian permukaan menggunakan recycled leather dengan lapisan spesial.

Tidak hanya badan sepatu saja yang dibuat dari material ramah lingkungan, tetapi juga komponen-komponen lainnya. Misalnya seperti tali sepatu yang terbuat dari polyester daur ulang dan sock lining yang terbuat dari bahan katun organik.



(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


(Baca juga artikel: Atmos Membuka Toko Miniatur di Urban Sneaker Society)

Koleksi sepatu Onitsuka Tiger 'Ecobember Pack' sudah bisa didapatkan di butik Onitsuka Tiger di Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23Paskal Bandung, dan Pakuwon Mall Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.onitsukatiger.com atau ikuti Facebook serta Instagram Onitsuka Tiger.

Fashion