Mencicipi Kopi di 11:11, Kafe Terbaru Gisella Anastasia


  • Mencicipi Kopi di 11:11, Kafe Terbaru Gisella Anastasia
    Aktris Gisella Anastasia baru-baru ini membuka kafe yang ia beri nama 11.11 di Lantai 2 Senayan City, Jakarta. Apa yang menarik? (Foto: Dok/11.11)


    Menambah daftar panjang tempat nongkrong yang menyuguhkan kopi dan juga dessert, Kafe 11.11 yang digawangi aktris, penyanyi Gisella Anastasia hadir di Senayan City Lantai 2, tepatnya di FashionLink X #BLCKVNUE store. 

    Menyuguhkan es kopi yang kini tren dan populer, kafe yang sekilas mengingatkan pada angka 'unik' jarum jam yakni 11.11 tersebut berupaya memenuhi ekspektasi akan tempat nongkrong. Tidak hanya dari minuman yang disajikan, tapi juga makanan penyertanya serta tempat duduk yang cozy.



    "Semua bermula dari kecintaan kami terhadap kopi dan citarasanya, pada akhirnya berkesempatan menyuguhkan satu tempat baru di jantung kota Jakarta," ujar Gisella didampingi partner bisnisnya, Wijaya Saputra, dan Philip The d sela pembukaan kafe baru-baru ini. 

    (Baca juga: 8 Cafe di Jakarta Selatan yang Wajib Dicoba) 


    (Gisella Anastasia. Foto: Dok/herworldindonesia) 


    Kenapa 11.11? "Sesuai dengan nama kami: 11:11, yang dianggap oleh sebagian orang adalah angka yang unik dan memiliki makna untuk bisa mewujudkan apa yang kita impikan setiap kali melihat angkat tersebut secara tidak sengaja, kami juga memulai bisnis ini secara tidak sengaja sesuai dengan mimpi kami masing-masing pada saat itu untuk bisa menjalankan bisnis coffee shop seperti hari ini," ujar Gisel.

    Menambah daftar panjang kafe yang menyuguhkan kopi, Gisel menuturkan hal itu menjadi tantangan tersendiri. Oleh karenanya, kata dia, kafe 11:11 berupaya menyuguhkan minuman kopi berkualitas tinggi yang bisa dinikmati oleh semua pecinta kopi dengan biji kopi arabika pilihan. 



    (Es kopi. Foto: Dok/11.11)


    (Rosie Cheese. Foto: Dok/11.11) 


    Lalu, apa saja yang disajikan danjadi andalan? 

    "Ada berbagai varian minuman kopi yang menjadi andalan kami, mulai dari mesin espresso sampai manual brew coffee dengan berbagai teknik," ujar Philip menambahkan.  

    Selain itu, kata dia, kafe 11.11 juga menyediakan berbagai variasi minuman non-coffee dan dessert yang unik seperti Rosie Cheese, Rose Vanilla Blended dengan cream cheese dan taburan French biscuit diatasnya. 

    "Kami juga menghadirkan Freshly-Made Panna-cotta dan Waffle untuk para pecinta makanan manis," kata Gisel. 


    (Panna cotta. Foto: Dok/11.11) 



    (Kue klepon. Foto: Dok/11.11) 


    Dekorasi kekinian

    Di samping mengandalkan minuman dan makanan penutupnya, kafe 11.11 hadir dengan konsep kekinian yang modern, dan dominasi warna pastel yang setiap sudutnya instagramable. Salah satu yang menonjol, pojok kafe yang di dindingnya terdapat logo 11.11. 

    Berkesan minimalis, kafe ini membeir kesempatan untuk siapa saja yang ingin nongkrong dan atau ngobrol bareng teman sembari menyisip minuman dan desert yang manis. Salah satu menu yang wajib dicicipi kali di sini adalah Rosie Cheese dan Panna-cotta-nya yang terdiri dari tiga varian; rose, cokelat, dan pandan. Try it out while here! 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below