Kenyamanan Maksimal Koleksi Sepatu Clarks


  • Kenyamanan Maksimal Koleksi Sepatu Clarks
    Aktor Alex Skarsgard mengenakan sepatu 'Desert Boot' lansiran Clarks yang ikonis. (Foto: Dok. Clarks)


    Rasa nyaman dari sebuah sepatu sangatlah penting guna menunjang aktivitas sehari-hari, terutama bagi para wanita modern yang disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Tak jarang sepatu yang terlihat trendi justru membuat kaki sakit saat dikenakan.

    (Baca juga artikel: Havaianas Mengadakan Kampanye 'Donate Your Old Sandals')



    Tampil stylish memang penting, tetapi kenyamanan juga perlu diutamakan. Jika kaki tidak merasa nyaman, kamu bisa menjadi lebih cepat emosi dan tidak dapat menikmati kegiatan yang sedang berlangsung.

    Dengan pengalaman hampir 200 tahun dalam menciptakan produk alas kaki untuk wanita dan pria, Clarks berhasil mengombinasikan inovasi dengan ketrampilan. Brand asal Inggris ini kerap menciptakan berbagai macam sepatu modis sekaligus nyaman dan memberikan kebebasan dalam bergerak, termasuk koleksi terbarunya untuk musim ini. 

    Contohnya adalah sepatu slip-on wedge 'Sense Lula' yang dilengkapi detail feminin berupa ujung lancip. Sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik di kantor ataupun saat berjalan-jalan di mall. Tidak hanya memiliki tampilan yang elegan berkat penggunaan material kulit, sepatu ini juga dilengkapi dengan 'Cushion Plus™' yang meningkatkan rasa nyaman sekaligus menunjang biomekanisme kaki, sehingga mengurangi ketegangan yang menyebabkan rasa tidak nyaman.



    (Sepatu 'Sense Lula'. Foto: Dok. Clarks)


    Berbeda lagi dengan 'Tri Spark' yang memiliki siluet sports-luxe yang cocok untuk bagi kamu yang ingin tampil sporty ataupun harus banyak berjalan. Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi 'Trigenic System' yang mengoptimisasi gerakan alami dengan keterampilan teknis serta bantalan responsif, sehingga memberikan kenyamanan maksimal. 

    Sejak berdiri pada 1825 silam, Clarks memang telah menciptakan banyak inovasi dan menghadirkan lebih dari 22.000 gaya sepatu. Salah satu yang paling ikonis adalah 'Desert Boot' yang dilansir pada 1950. Sepatu ini menjadi dress shoes kasual pertama di dunia. Setelah 69 tahun kehadirannya, Clarks tetap mempertahankan bentuk asli sepatu ini, sehingga menjadikannya sepatu klasik yang ikonis dan tak lekang oleh waktu. Meskipun dress shoes lebih dikenal sebagai sepatu pria, namun desain klasik membuatnya juga cocok untuk dikenakan oleh wanita.



    (Sepatu 'Desert Boot'. Foto: Dok. Clarks)


    Begitu pula dengan sepatu 'Wallabee' yang pertama kali diluncurkan hampir 50 tahun lalu. Sepatu jenis moccasin ini tetap identik dengan gaya dan strukturnya yang simpel, karena terbuat dari dua buah bahan suede saja. Yang membuatnya berbeda dengan produk aslinya pada beberapa dekade lalu adalah kini ia telah tahan air dan noda.

    Clarks sudah memiliki sembilan gerai yang tersebar di empat kota di Indonesia, yaitu di Mall Kelapa Gading, PVJ Bandung, Trans Studio Mall, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Summarecon Mal Serpong, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, TP6 Surabaya.

    (Baca juga artikel: Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Onitsuka Tiger)

    Meskipun menyediakan produk berkualitas penuh inovasi dan keterampilan untuk beragam jenis konsumen, seluruhnya tetap memiliki harga yang terjangkau. Mengusung tagline '#ComfortPerfectlyPriced', sepasang sepatu Clarks bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp899.000. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below