Fashion

Havaianas Mengadakan Kampanye 'Donate Your Old Sandals'

By : Yolanda Deayu - 2019-11-07 11:53:00 Havaianas Mengadakan Kampanye 'Donate Your Old Sandals'


Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh pada 10 November, label sandal Havaianas mengadakan kampanye 'Donate Your Old Sandals'. Melalui kampanye ini, brand asal Brazil tersebut mengajak masyarakat Indonesia untuk mendonasikan sandal lama yang masih layak pakai.

(Baca juga artikel: Koleksi 'Nike Icon Clash' Hadir dengan Sentuhan Glamor)

“Ini merupakan waktu yang tepat untuk menumbuhkan rasa kepahlawanan kita, maka dari itu Havaianas mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke toko kami dan menyumbangkan sandal yang sudah tidak terpakai. Sandal-sandal tersebut nantinya akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kami juga memberikan voucher sebesar lima puluh ribu rupiah bagi setiap donatur yang berpartisipasi,” ujar Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo.



(Foto: Dok. Kanmo Group)


Kampanye 'Donate Your Old Sandals' berlangsung pada 4-30 November 2019. Cara berpartisipasinya pun sangat mudah. Kamu dapat membawa sandal lama yang masih layak pakai dan menaruhnya di dropping point yang sudah disediakan di butik Havaianas. Ada tiga kota yang berpartisipasi dalam kampanye ini, yaitu gerai Havaianas di Jakarta, Bali, dan Surabaya. 

Sandal lama layak pakai tersebut bisa berasal dari berbagai macam brand. Havaianas akan membersihkan kembali sendal-sendal tersebut dan memastikan bahwa kondisinya layak untuk digunakan. 

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Sandal 'Stranger Things 3' Havaianas)

Berkolaborasi dengan sebuah lembaga swadaya masyarakat, Aksi Cepat Tanggap, sandal yang terkumpul ini nantinya akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Fashion