Hair & beauty

7 Klinik Bedah Estetika yang Nyaman dan Aman di Jakarta

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-06 16:27:00 7 Klinik Bedah Estetika yang Nyaman dan Aman di Jakarta


Kehadiran beragam klinik kecantikan memberi banyak pilihan dan kemudahan dalam merawat kulit. Tak hanya sekadar perawatan sederhana, yang non-invasif, tapi juga termasuk bedah estetik. Namun, bagaimana memilih perawatan dan tempat yang tepat?

Salah satunya bisa jadi dengan melihat rekam jejak dari klinik dan dokter yang menangani. Di samping tentunya memilih perawatan dan treatment yang tepat sesuai dengan yang dibutuhkan.

Dari beberapa klinik yang kini sudah tersebar di berbagai wilayah khususnya di Jakarta, berikut tujuh diantaranya yang bisa jadi pertimbangan. 

(Baca Juga: 8 Rekomendasi Klinik Kecantikan Untuk Perawatan Tubuh)


1. Jakarta Aesthetic Clinic


Klinik bedah estetik yang satu ini telah dikenal di dalam negeri maupun luar negeri. Tempat ini bisa jadi solusi untuk perawatan dari mulai wajah, kulit, bentuk tubuh dan juga rambut yang akan ditangani oleh tim dokter ahli dan berpengalaman pada bidang estetika. Jakarta Aesthetic Clinic jadi salah satu peraih penghargaan Golden Record Award yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asian Pasific Region) untuk pemberian penghargaan kepada pelayanan kedokteran estetika.

Alamat: Jl. Gunawarman No.11, RT.6/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110


2. POISE Aesthetic & Soul Clinic


Rangkaian plastic surgery dari mulai breast augmentation, buccal fat removal, blepharoplasty, tummy tuck dan lainnya bisa ditemui dalam satu klinik yang satu ini. Dengan menghadirkan jajaran dokter profesional, POISE memberikan setiap pasiennya pengalaman yang nyaman dan sulit dilupakan. Bahkan, treatment yang menarik, mereka akan merekomendasikan perawatan apa yang dibutuhkan oleh pasien. Memiliki ragam teknologi seperti stemell, laser dan ultrasound, akan menciptakan hasil maksimal dari pelayanan estetika.

Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.37E, RT.11/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kebayoran Baru, South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

(Baca Juga: Klinik Kecantikan Baru untuk Perawatan Awet Muda)


3. The Clinic Beautylosophy


Tak hanya sekedar klinik kecantikan, The Clinic Beautylosophy merupakan One Stop Aesthetic Clinic, yang menawarkan perawatan seluruh tubuh. Menghadirkan jajaran dokter yang tersertifikasi, ragam keinginan pasien dapat diwujudkan dari mata, hidung, pipi dan area tubuh lainnya. Menggunakan teknologi khusus keinginan seperti perawatan gigi, rambut dan pembedahan bagian tubuh yang aman dan nyaman.

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No. 40D, Cipete – Jakarta Selatan


4. Ultimo Clinic


Kecantikan untuk semua baik pria maupun wanita bisa ditemui dalam satu destinasi Ultimo Clinic. Demi mengoptimalkan plastic surgery or aesthetic surgery pada bagian tubuh seperti, wajah, bentuk tubuh dan daerah feminin, klinik ini menghadirkan sejumlah dokter dengan pengalaman dan tersertifikasi sesuai pada bidangnya. Tak hanya itu, Ultimo Clinic pula menyediakan perawatan dengan penggunaan teknologi canggih dan berkualitas.

Alamat: Plaza ASIA 18th Floor, Jl. Jend Sudirman Kav. 59, Jakarta Selatan


5. Everskin Clinic


Berfokus pada bedah estetik, mulai dari pelangsing, perawatan kulit, dan suntikan, Everskin Clinic selalu memastikan bahwa pasien mendapatkan apa yang diinginkan. Menyeimbangi kecantikan dari luar seperti facial treatment, revlite si laser, porcelain laser, dan lainnya, klinik ini juga memberikan perawatan wellness untuk kecantikan jiwa. 

Alamat: Jl. Suryo No.25, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

(Baca Juga: Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Laser Wajah)


6. Beyoutiful Aesthetic Clinic


Menjaga kecantikan tubuh baik kulit, tubuh dan medical check up jadi penawaran Beyoutiful Aesthetic Clinic. Tempatnya yang nyaman dengan suasana rumah, memberikan treatment tubuh dari mulai operasi mata, hidung dan lainnya sesuai dengan keinginan pasien. Klinik ini pula jadi one stop beauty solution dari para artis.

Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.5A, RT.3/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120


7. D'elegance Clinic Plastic Surgery


Konsultasi dengan para dokter yang berpengalaman seputar bedah estetik bisa ditemui di D'elegance Clinic Plastic Surgery. Strategi ini menjadi satu pendekatan antara dokter dengan pasien untuk mewujudkan kecantikan natural yang diinginkan. Bekerjasama dengan sejumlah dokter profesional klinik ini memberikan pengalaman estetika yang efektif dan aman bagi tubuh.

Alamat: Royal Palace Blok C6-7 No.B31, Jl. Prof. DR. Soepomo No.178, RT.1/RW.15, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Hair & beauty