Hair & beauty

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Laser Wajah

By : Putri Arifa Malik - 2017-02-08 00:50:00 Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Laser Wajah

 

Super Rejuvenation Laser

Pola hidup sehat bisa menjadi salah satu cara memancarkan rona alami kulit. Namun tak semua wanita memiliki waktu luang untuk berolahraga atau istirahat yang cukup demi menjaga kecantikannya.

CELV Clinic hadir di Selatan kota Jakarta untuk membantu mengembalikan kilau segar kulit wanita. Gerai CELV merupakan klinik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan alat laser wajah Cutera ExcelV™.

Teknologi ini menggunakan laser dengan gelombang frekuensi dan tingkat presisi tinggi untuk memperbaiki berbagai masalah kulit seperti pigmentasi, selulit, bahkan stretch mark.

Di klinik ini tersedia perawatan Super Rejuvenation bagi Anda yang ingin meminimalisir tampilan pori, meratakan dan mencerahkan warna kulit wajah hingga menyamarkan kerutan. Tindakan ini dilakukan tanpa rasa sakit dan anastesi sekaligus aman bagi semua jenis kulit.

Di klinik ini tersedia juga laser wajah untuk menghilangkan flek hitam. Hasil laser wajah di sini pun bisa dinikmati tanpa waktu pemulihan.

Coba di:

CELV ClinicHotel Kristal Tower 2 Lt. G, Jl. Terogong Raya, Cilandak Barat,(021) 7507050

Skin Rejuvenation Laser

Perawatan ini membantu menyamarkan tanda penuaan dan masalah kulit yang timbul akibat sinar matahari.

Tak hanya itu, prosedur ini juga menstimulasi produksi kolagen baru yang membuat kulit semakin terasa kencang dan tampak lebih muda. Jika masalah seperti pigmentasi, kerutan dan garis halus, pori tampak besar sekaligus tekstur yang kasar mulai bermunculan, perawatan ini merupakan pilihan tepat bagi Anda.

Saat sedang melakukan perawatan, mata akan dilindungi oleh goggles agar tidak terpapar oleh sinar laser. Anda akan merasakan sensasi seperti gigitan semut saat wajah sedang dilaser.

Setelah dilaser, gel dingin diaplikasikan di wajah dan light treatment dilakukan pada permukaan kulit. Memberi rasa hangat pada kulit, prosedur ini menstimulasi kolagen dan membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit. Biaya laser jerawat di klinik ini dimulai dari Rp1.200.000.

Coba di: JPP Skin Laser Clinic, Lippo Mall Kemang Village Lt. 1, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan, (021) 29528407

Recurrent Acne & Large Pores Laser

Klinik kecantikan satu ini menggabungkan metode estetik dan wellness dalam perawatannya. Setiap tindakan yang dilakukan dilandasi oleh teknologi terdepan dan diawasi oleh tim dokter berpengalaman.

Area masalah yang dapat diraih pun cukup luas, mulai dari perawatan kulit dasar hingga problem seperti jerawat, pigmentasi, bekas luka, penuaan, varises hingga rambut dan kulit kepala.

Perawatan laser di klinik ini menggunakan alat terbaik dan terdepan yang mampu mengatasi masalah kulit seperti pembuluh darah yang terlalu terlihat, breakout, pori tampak besar, jaringan parut, kerutan halus, hingga laser wajah bopeng.

Coba di: Maharis Clinic, Jl. Malabar No. 19, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan 12980, (021) 83783168

Hair & beauty