Fashion

Pesona 'Naughty or Nice' Swarovski untuk Akhir Tahun

By : Yolanda Deayu - 2019-11-27 18:06:00 Pesona 'Naughty or Nice' Swarovski untuk Akhir Tahun


Penghujung tahun merupakan momen yang paling dinantikan oleh setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga serta kerabat dengan berpenampilan penuh gaya. Untuk menyambut momen tersebut, Swarovski menghadirkan keajaiban meriah melalui Holiday Collection yang sudah diluncurkan kemarin (21/11) di Galaxy Mall Surabaya.

Serangkaian acara spesial pun sudah disiapkan oleh Swarovski pada saat peluncuran kemarin. Para tamu yang hadir dapat menikmati canapé dan minuman sembari bertegur sapa, bermain claw machine dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik, memanjakan diri melalui nail art treatments, berfoto di serta mengikuti lucky draw/doorprize.

Kemeriahan acara ini turut didukung dengan hadirnya para host yaitu, Diana Halim, Karla Jasmina, Elizabeth Njo May Fen, Yuana Tanaya, Michelle Livia, dan Bianca Sapphira Anderson. Berikut inspirasi padu padan Holiday Collection Swarovski yang dapat menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin tampil beda saat liburan nanti.


Diana Halim



Karla Jasmina



Elizabeth Njo May Fen



Yuana Tanaya



Michelle Livia


(Foto: Dok. Khoironi Syifa)


Bianca Sapphira Anderson 



Holiday Collection 2019 ini dibuat secara spesial oleh Swarovski agar setiap wanita dapat mencerminkan kepribadiannya melalui perhiasan dan tampil memesona selama liburan, sehingga koleksi ini terbagi menjadi dua tema besar yaitu 'Naughty' dan 'Nice'. Di koleksi 'Naughty', Swarovski banyak menggunakan kristal hitam dalam merancang perhiasan. Sedangkan untuk koleksi 'Nice', lebih dominan pengaplikasian kristal jernih. 



(Foto: Dok. Khoironi Syifa)


Tak hanya meriah dengan kehadiran para host, Bimo Permadi pun berperan serta dengan memberikan sesi styling agar para tamu dapat tampil maksimal sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Tips menarik yang dibagikan adalah kenakan perhiasan secara bertumpuk pada bagian leher dan pergelangan tangan untuk memberi pernyataan tersendiri. Pilih koleksi 'Naughty' untuk tampil semakin edgy, dan pilihlah koleksi 'Nice' agar tampak kian feminin.



(Foto: Dok. Khoironi Syifa)


Swarovski juga menggelar peragaan busana dengan padu padan perhiasaan Holiday Collection agar para tamu kian mendapatkan inspirasi tampilan. 



(Foto: Dok. Khoironi Syifa)


Pada penghujung acara, para tamu dapat berbelanja dengan promo spesial yaitu 10% Off untuk pengguna kartu kredit bank Mandiri dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp2.000.000 serta berpeluang membawa pulang hadiah eksklusif dari Swarovski dengan minimum pembelanjaan senilai Rp2.999.000


(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion