Bvlgari Light Up: Instalasi Lampu Raksasa di Singapura


  • Bvlgari Light Up: Instalasi Lampu Raksasa di Singapura
    Orchard Road terlihat lebih berbinar dari biasanya. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Holiday came early in Singapore. Sejak bulan lalu, Bvlgari telah memeriahkan momen akhir tahun dengan instalasi raksasa yang begitu show-stopping di jantung keramaian Singapura. Label perhiasan, aksesori, serta leather goods premium asal Roma ini menghadirkan Fireworks Tree dan Serpenti Necklace Light Structure yang keduanya menjulang setinggi 18,5 meter di pelataran ION Orchard Mall. 




    Fireworks Tree. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Dalam konstruksi Fireworks Tree sendiri, terdapat 100 buah kembang api yang terbuat dari 200.000 bohlam LED RGB. Di pucuknya, dekorasi bintang bersudut delapan melambangkan original eight-pointed star di Condotti yang merupakan tempat Bvlgari berdiri pertama kali tahun 1905. Gemerlap Fireworks Tree sukses merefleksikan keindahan perhiasan Bvlgari yang menjadi simbol kemewahan dan keanggunan hingga kini.



    Serpenti Necklace Light Structure. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Sedangkan instalasi kedua merepresentasikan perhiasan Bvlgari yang paling ikonis, kalung Serpenti. Sebagai ciri khas Bvlgari sejak tahun 1940, koleksi Serpenti membawa craftsmanship ke level yang berbeda dalam dunia jewellery making. Teknik-teknik yang digunakan dalam membuat kalung Serpenti, diimplementasikan pula dalam pembuatan Serpenti Necklace Light Structure. Hanya saja, kali ini dibutuhkan 150.000 lampu LED mikro untuk merealisasikannya. 


    Mobile app Bvl Fireworks dan Bvl Serpenti. (Foto: Dok. Herworld)


    Canggihnya lagi, masing-masing dari instalasi tersebut dilengkapi oleh aplikasi mobile untuk mengajak publik berinteraski langsung dengannya. Melalui aplikasi Bvl Fireworks dan Bvl Serpenti yang tersedia di App Store juga Google Play, para pengunjung ION Orchard dapat ikut memilih efek warna untuk Fireworks Tree dan Serpenti Structure sesuai keinginan. Inilah yang membuat kehadirannya begitu memorable. 



    (Foto: Dok. Bvlgari)

    Atraksi “Light Up” ini juga merupakan bagian dari perayaan anniversary ION Orchard ke-10 sekaligus menandakan peluncuran kampanye holiday season Bvlgari yang bertajuk "Dream Maker". Mereka akan menghias persimpangan Orchard hingga 1 Januari 2020 mendatang. Jika berencana mengunjungi Singapura dalam waktu dekat ini, stop by and join the fun!