Fashion

Spotted: Gigi Hadid Mengenakan 'Diesel x A-Cold-Wall'

By : Yolanda Deayu - 2019-11-28 16:47:00 Spotted: Gigi Hadid Mengenakan 'Diesel x A-Cold-Wall'


Tampil modis dengan effortless telah menjadi ciri seorang Gigi Hadid. Kemanapun ia pergi, sang supermodel selalu terlihat stylish dalam balutan busananya, baik di acara karpet merah hingga gaya sehari-harinya sekalipun.

Saat berada di New York pada pekan lalu, Gigi Hadid kembali tampil trendi dalam balutan turtleneck dan celana denim dua warna. 

(Baca juga artikel: Spotted: Chiara Ferragni Mengenakan Dior)

Namun yang membuat tampilannya istimewa adalah dua item dari koleksi kapsul 'Diesel Red Tag x A-Cold-Wall' yang dikenakannya. Kedua produk eksklusif adalah t-shirt lengan panjang yang memiliki potongan relaxed fit serta print 'spot treated effect', dan rompi tie-dye dengan print denim senada. Rompi ini juga memiliki dua kantung unik yang penuh pernyataan di bagian depan.


View this post on Instagram

@diesel @dexternavy

A post shared by A-COLD-WALL* (@acoldwall) on


'Diesel Red Tag' merupakan lini Diesel di mana desainer-desainer yang sedang naik daun dan berpengaruh menghadirkan deretan produk signature Diesel dengan estetika dan kreativitas mereka. Kali ini adalah giliran Samuel Ross selaku pendiri brand A-Cold-Wall yang berkreasi untuk lini 'Diesel Red Tag'.

(Baca juga artikel: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Charles & Keith)

Koleksi kapsul 'Diesel Red Tag x A-Cold-Wall' akan mulai tersedia di seluruh dunia mulai 7 Desember 2019.


 


Fashion