Uniqlo dan Marimekko Kembali Berkolaborasi Musim Ini


  • Uniqlo dan Marimekko Kembali Berkolaborasi Musim Ini
    Koleksi kolaborasi kedua Uniqlo dan Marimekko. (Foto: Dok. Fame 74)


    Sukses dengan kolaborasi pertamanya pada tahun lalu, Uniqlo akan kembali bekerja sama dengan Marimekko. Koleksi kolaborasi label asal Finlandia tersebut akan dilansir pada 29 November.



    (Baca juga artikel: Koleksi 'Heattech' Uniqlo: Fungsional & Modis)

    Koleksi pertama yang dirancang bersama oleh kedua perusahaan ini telah menjadi sensasi setelah diperkenalkan pada musim semi 2018. Koleksi kali ini bertujuan untuk merayakan tradisi musim dingin Finlandia dan untuk pertama kalinya memiliki lini tambahan untuk anak perempuan dan bayi.

    "Mengikuti kesuksesan koleksi musim semi dan musim panas di tahun 2018, kami sangat senang memperkenalkan koleksi terbatas edisi kedua kami yang dirancang bekerja sama dengan Marimekko," kata Yuki Katsuta selaku Head of Research & Development of Uniqlo.

    Ia menambahkan, “Saya juga senang melihat desain dan warna Marimekko pada 'Uniqlo LifeWear' seperti cashmere, 'Ultra Light Down' dan 'Heattech' untuk pertama kalinya. Sungguh cara yang indah untuk tetap hangat di bulan-bulan musim dingin yang akan datang, sambil merayakan sentuhan tradisi Finlandia.”

    "Berdasarkan tanggapan positif mengenai koleksi terbatas edisi pertama kami dengan Uniqlo pada musim semi 2018, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Uniqlo lagi di fall winter 2019. Koleksi edisi terbatas yang baru ini menampilkan bahan tebal dan warna khas Marimekko untuk semua pakaian musim dingin yang dibuat untuk semua. Kami percaya bahwa bersama-sama dengan Uniqlo kami telah mampu menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa bagi pelanggan kami dan kami tidak sabar untuk melihat koleksi baru ini membawa kegembiraan bagi kehidupan sehari-hari orang-orang di seluruh dunia," ujar Tiina Alahuhta-Kasko selaku Presiden dan CEO Marimekko.

    Koleksi kolaborasi mencakup beberapa produk baru untuk wanita yang dirancang khusus untuk meperlihatkan beberapa koleksi Marimekko yang paling dikenal seperti 'Kivet' yang dirancang oleh Maija Isola pada 1965, 'Tasaraita' yang dirancang Annika Rimala pada 1968 dan 'Siirtolapuutarha' yang dirancang oleh Maija Louekari pada 2009.



    (Foto: Dok. Fame 74)


    Bahan yang tebal dan warna yang berani akan ditampilkan dalam 'Ultra Light Down Cocoon Coat', 'Wool Cashmere Hoodie', gaun berkerah, dan jumpsuits. Begitu pula dengan koleksi baru untuk anak perempuan dan bayi untuk mencocokan tampilan yang sempurna, seperti legging untuk bayi, aksesori rajutan, dan kaus kaki 'Heattech'.

    Misi Marimekko adalah untuk memberdayakan orang-orang agar dapat bahagia, dengan membawa kegembiraan ke kehidupan sehari-hari melalui desain dan warna yang berani. Sedangkan 'LifeWear' adalah komitmen Uniqlo untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dan terjangkau, agar sesuai dengan gaya hidup sehari-hari semua orang.

    (Baca juga artikel: Tampil Memukau Dengan Koleksi Aksesori Terbaru Guess)

    Lini edisi terbatas kolaboratif kedua ini melengkapi kedekatan dari kedua perusahaan. Koleksinya memadukan elemen ikon dari kedua merek yang menghidupkan tradisi musim dingin keluarga di Finlandia saat berjalan di hutan bersalju di bawah lampu utara yang magis, dan berkumpul di sekitar perapian untuk menghangatkan suasana nyaman di kabin musim dingin mereka.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below