Fashion

Tampil Memukau Dengan Koleksi Aksesori Terbaru Guess

By : Stephanie Tanggara - 2019-11-15 12:50:00 Tampil Memukau Dengan Koleksi Aksesori Terbaru Guess


Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang mode dengan spesialisasi denim, Guess berhasil melebarkan sayapnya hingga menghasilkan berbagai macam produk. Bukan hanya busana siap pakai, tapi juga berbagai pilihan aksesori mulai dari handbags hingga jewelry. 

Pada musim gugur kali ini, Guess kembali meluncurkan lini aksesori teranyarnya yang siap untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Koleksi ini terinspirasi dari petualangan musim gugur yang menyatu dengan suasana elegan sehingga meningkatkan kepercayaan diri setiap wanita. Mulai dari handbags dengan model crossbody, shoulder bag, satchel, backpack, bucket bag, handle flap hingga tote bag.

(Baca juga: Nuansa Kontemporer di Butik Guess Accessories) 


 


(Koleksi terbaru Guess. Foto: Dok/sweet.escape/Guess) 


Desain tas yang menonjolkan logo GUESS dengan motif logo-logo kecil yang dicetak pada bahan premium terlihat jelas dalam koleksi kali ini. Beberapa aksesori tambahan seperti gantungan tas berwarna emas juga tetap dihadirkan dengan pilihan warna yang pas.

Berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya, khusus untuk musim gugur kali kini, GUESS menghadirkan handbags dengan bahan tweed yang cantik dan dilengkapi dengan logo andalan berupa huruf ‘G’ yang terpampang besar. Sedangkan koleksi jewelry musim ini menghadirkan kalung, anting-anting, cincin dan gelang yang terbuat dari perak untuk menyeimbangkan setiap penampilan.


Peluncuran koleksi 

     


(Koleksi terbaru Guess. Foto: Dok/sweet.escape/Guess) 


Terinspirasi dari kampanye Guess Inc., dengan tagar #DestinationGUESS dan tema “A Fall Getaway”, beberapa waktu lalu kami diajak untuk mengeksplorasi koleksi musim gugur tahun ini dengan merasakan momen berlibur sekaligus berpetualang tentunya bersama koleksi terbaru GUESS.

Berlokasi di The Lake House, Bogor, kami diajak untuk melihat secara langsung koleksi-koleksi tersebut sambil menikmati pesona alam kota Bogor yang magis. Dengan udaranya yang sejuk dikelilingi pepohonan yang menjulang tinggi, sukses membawa citra koleksi musim gugur ini semakin nyata.


(Peluncuran koleksi terbaru Guess. Foto: Dok/sweet.escape/Guess) 


Diajak untuk istirahat sejenak dari keramaian kota metropolis, pada rangkaian acaranya kali ini kami juga dimanjakan dengan adanya nail art hingga hand massage yang membuat momen berlibur bersama GUESS kali ini terasa semakin relaxing.

Fashion