Sex & relationship

7 Keuntungan Memiliki Teman Pria Bagi Wanita

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-11-22 17:48:00 7 Keuntungan Memiliki Teman Pria Bagi Wanita


Bagi wanita, memiliki sahabat bukan lagi hal yang aneh. Tak hanya sekedar jadi tempat cerita, kawan hangout dan lainnya, sahabat juga jadi penolong di saat kesulitan datang. Tapi bagaimana jika sahabat itu adalah pria?

Mempunyai banyak teman atau sahabat pria ternyata sangat bermanfaat dalam kehidupan wanita. Selain bisa diandalkan banyak hal lain yang bisa membuatmu merasa aman dan senang telah memilikinya. Meski terkadang adanya perbedaan pendapat dan lainnya, berikut sederet manfaat yang akan wanita rasakan saat memiliki teman atau sahabat pria:

(Baca Juga: Tips Mendekati Teman Pacar)


1. Tidak Banyak Drama


(Tidak banyak drama dalam hubungan pertemanan.Foto:Dok.Nicholas/Pexels)

Mempunyai teman pria tentunya berbeda dengan memiliki teman wanita. Pria cenderung tak menyukai masalah dan drama sehingga jika kamu berbicara, mereka jarang membawa perasaan. 


2. Memberikan Saran dalam Masalah Percintaanmu



Sebagaimana wanita, pria juga terkadang sulit untuk ditebak. Dengan memiliki teman pria, kamu bisa menanyakan seputar kehidupan pria, apa yang dia suka dan tidak suka. Bahkan, hal ini pula sangat bermanfaat untuk hubungan percintaanmu!

(Baca Juga: 7 Olahraga Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Teman-Teman)


3. Penyelamat!

(Bisa setia mendampingi di saat sedih.Foto:Dok/Pexels)

Memiliki teman pria yang baik dan dekat, kerap kali menyelamatkanmu dari banyaknya masalah, terutama saat kamu patah hati. Mereka biasanya tak akan membiarkanmu galau. Yang menariknya, mereka bisa tiba-tiba hadir di depan rumahmu, hanya untuk mengajakmu pergi ke luar dan do everything with fun!


4. Bisa Dipercaya


(Bisa dipercaya untuk mendengarkan cerita.Foto:Dok/Pexels)

Mereka akan selalu menjaga rahasiamu dan selalu mendengarkan curhatan dan drama saat ini.


5. Jujur

(Memberikan saran dan pendapat sesuai apa yang dilihat.Foto:Dok.Le MInh/Pexels)

Pria biasanya lebih jujur dalam mengomentari penampilan. Dengan memiliki teman pria yang baik, biasanya mereka akan mengatakan apa yang benar-benar mereka lihat. Sehingga ketika mereka mengomentari pakaian, dan mengutarakan berbagai pujian, hal ini bisa jadi memang benar apa adanya.

(Baca Juga: Cara Mendapat Pacar Dengan Memasang Foto Bersama Teman)


6. Punya Banyak Waktu


(Punya banyak waktu untuk jadi teman berpetualang.Foto:Dok/Pexels)


Pergi bertualang dan menelusuri berbagai tempat yang menantang bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Namun, siapakah temanmu yang memiliki banyak waktu untuk itu? Teman pria biasanya akan memiliki banyak waktu untuk bepergian, bersenang-senang, sehingga kamu tak perlu khawatir tidak mempunyai teman untuk traveling!


7. Bisa Diandalkan


(Membantumu saat berpindah rumah.Foto:Dok/Davidwilsonhome)

Manfaat memiliki teman pria bagi wanita adalah bisa diandalkan. Kamu bisa meminta tolong untuk memindahkan barang saat pindah rumah, dan lainnya. Hal ini disebabkan mereka memiliki kekuatan ekstra yang siap membantu di situasi yang berat. 


Sex & relationship