Tips Mendekati Teman Pacar



  • 1. Anggap mereka sebagai teman sendiri

    Bila dipikir kembali, sesungguhnya tak ada ruginya bila Anda sesekali mengundang teman-temannya untuk hang out bersama Anda berdua, atau turut serta saat mereka mengadakan acara nonton bola bareng (dengan catatan Anda memang ingin turut serta, bukannya malah berulang kali menghela napas panjang atau mengecek socmed Anda). Bukankah dengan demikian Anda malah menambah teman baru, dan mendapatkan a whole new insight tentang pasangan yang belum pernah Anda temui sebelumnya?

    2. Feed them!

    Bila berurusan dengan teman-teman pria, cara paling mudah untuk mengambil hati mereka adalah dengan menyediakan makanan - dan Anda akan mendapat poin tambahan jika Anda sendiri yang memasak berbagai hidangan lezat untuk mereka. Well, they do say that the easiest way to get into a man's heart is through his stomach...

    3. Jadilah seorang "bro"

    Jika ada salah seorang teman yang masih single dan mencari pasangan, kenapa tidak menjodohkannya saja dengan salah seorang teman wanita Anda? Jika berhasil, Anda akan memiliki pasangan yang bisa diajak double date! Lebih baik melakukan double date dengan orang-orang yang sudah sama-sama Anda kenal, bukan?

    PS: Tetap biarkan mereka punya "bro-time"

    Senyaman apa pun Anda bersama pasangan dan teman-temannya, atau sebesar apa pun keinginan Anda untuk menghabiskan waktu bersama pasangan (dan, kami yakin ia merasakan hal yang sama), tapi sesungguhnya ada baiknya bila Anda tetap memiliki quality time bersama teman masing-masing. Jika Anda senang punya movie nights dan pajamas party bersama para sahabat wanita Anda, maka pasangan pun pasti senang bisa bersantai bersama para "bro"-nya sambil main game atau nonton pertandingan bola bersama.

     

    (FOTO: JACK FROG / SHUTTERSTOCK)

 

Related Articles