7 Olahraga Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Teman-Teman


  • 7 Olahraga Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Teman-Teman
    (Foto: ESB Professional/Shutterstock/Clickphotos)

    Bosan melakukan olahraga sendirian? Ajak teman-teman untuk berolahraga bersama supaya lebih seru dan termotivasi. Berikut adalah 7 olahraga seru yang bisa dilakukan bersama girl squad Anda.

    Pole dancing

    Pernah melihat orang melakukan pole dancing secara langsung atau di televisi?  Meskipun terlihat mudah, sebenarnya dibutuhkan otot yang kuat supaya bisa melakukan berbagai gerakan indah tersebut. Coba olahraga pole dancing bersama teman-teman agar lebih seru dan ramai.



    Yoga

    Olahraga yang tenang ini sanga cocok bagi kelompok girl squad yang tidak terlalu suka bergerak secara intensif. Cari tempat yang tenang seperti taman atau pantai untuk melakukan yoga dengan suasana baru.

    Panjat tebing

    Panjat tebing pun tidak semudah yang dilihat. Anda harus memiliki otot tangan dan kaki yang kuat serta tidak takut ketinggian. Olahraga ini akan lebih seru jika dilakukan bersama dengan teman-teman.

    Lari

    Daripada lari di mesin treadmill, lebih baik berlari di luar sambil menghirup udara segar. Ajak teman-teman Anda untuk melakukan lari pagi di area car free day untuk menjaga kebugaran.

    Golf

    Siapa bilang golf adalah olahraga laki-laki?  Jika golf biasa terlalu membosankan bagi Anda dan teman-teman, tidak ada salahnya untuk bermain golf di tempat mini golf yang lebih seru

    Bowling

    Sadarkah Anda bahwa bowling juga merupakan salah satu jenis olahraga? Bola yang berat dan posisi saat melempar akan melatih otot tubuh Anda sembari bersenang-senang berlomba mendapatkan nilai tertinggi dengan teman-teman.

    Basket

    Jika Anda termasuk orang yang terakhir kali bermain basket saat sekolah atau kuliah, saatnya untuk kembali memainkan olahraga tersebut dengan geng Anda di lapangan basket terdekat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below