Lauv Umumkan Tanggal Konser di Indonesia


  • Lauv Umumkan Tanggal Konser di Indonesia
    Lauv akan mengadakan konser di Indonesia. (Foto: Dok. Helmi Sugara)


    Peraih penghargaan Platinum, penyanyi visioner pop indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik Lauv akhirnya akan mengadakan konser di Indonesia pada tahun depan. Konser ini akan menjadi bagian dari turnya di Asia yang bertajuk '~HOW I’M FEELING WORLD TOUR~ SUMMER TOUR OF ASIA, 2020'.



    (Baca juga artikel: Culture Cartel 2019: Lebih Besar, Lebih Menjanjikan)

    Dari 6 jadwal konsernya di Asia, Lauv akan mengawali konsernya di Banglore, India pada tanggal 16 Juni 2020 dan akan dilanjutkan ke negara asia lainnya termasuk Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei dan berakhir di kota Jakarta, Indonesia pada tanggal 27 Juni 2020. Mxmtoon akan menjadi musisi pembuka konser Lauv di beberapa negara di Asia.

    Terdapat tiga kategori tiket yang dapat dibeli, yaitu 'Festival' dengan harga Rp1.115.000, 'Tribune 1' dengan harga Rp915.000, dan 'Tribune 2' dengan harga Rp765.000.

    Tiket presale sudah bisa didapatkan di www.lauvjakarta2020.com dan Traveloka. Untuk penjualan tiket dengan harga normal akan dimulai pada 22 November 2019 pukul 10.00 WIB melalui www.lauvjakarta2020.com. Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm dan dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.



    Lauv mengungkapkan, “Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk  '~HOW I’M FEELING WORLD TOUR~' tur… Ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada.”

    (Baca juga artikel: Grup Jepang Arashi Akan Mengunjungi Indonesia)

    Pengumuman konser '~HOW I’M FEELING WORLD TOUR~ SUMMER TOUR OF ASIA, 2020' dilakukan menyusul single hit terbaru Lauv berjudul ****, i'm lonely di mana ia berkolaborasi bersama Anne-Marie. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below