Fashion

Keceriaan Pesta Dadakan di Kampanye Holiday 2019 Coach

By : Yolanda Deayu - 2019-11-20 14:12:00 Keceriaan Pesta Dadakan di Kampanye Holiday 2019 Coach


Coach telah meluncurkan 'Wonder for All' sebagai kampanye untuk musim liburan 2019 yang dibintangi oleh para artis yang seru dan beragam. Mereka adalah Yara Shahidi, model Kate Moss, rapper Megan Thee Stallion, Spike dan Tonya Lee, serta masih banyak lagi dari keluarga Coach.

(Baca juga artikel: Kekayaan Warna Koleksi Terbaru Coach)

Kampanye ini bercerita tentang sekelompok orang yang bersuka ria saat mereka berkumpul di pesta dadakan New York Brownstone. Seakan menangkap suasana magis musim ini, kampanye tersebut memperjuangkan tradisi datang bersama untuk musim liburan dan merupakan bagian otentik dan inklusif dari kota New York.

Berlokasi di Upper West Side, para bintang tampil ceria dan tanpa filter yang menyoroti semangat bermain serta keaslian ekspresi diri mereka.

Kampanye iklan ini difoto oleh Juergen Teller, yang memulai debut pertamanya melalui kampanye holiday untuk Coach pada musim gugur ini.



(Foto: Dok. Kanmo Group)


Kampanye ini juga memperkenalkan koleksi 'Horse and Carriage' terbaru. Terlihat pada Kate Moss yang memegang versi baru dari tas 'Kat Saddle'.

Koleksi ini menata kembali motif 'Horse and Carriage' milik Coach yang ikonis sebagai pola yang keren dan penuh warna pada tas dan busana siap pakai. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an, 'Horse and Carriage' adalah simbol kerajinan kulit Coach dan warisan kota New York.

(Baca juga artikel: Layanan Personalisasi 'Coach Create' Hadir di Jakarta)

Wonder for All juga merupakan serangkaian film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Bunny Kinney. Menampilkan Spike dan Tonya Lee, model dan aktris Cami Morrone, pemenang Season 8 dari Ru Paul's Drag Race Bob the Drag Queen, penulis, aktor dan produser Ben Sinclair serta penampilan khusus dari keluarga Shahidi dan Paduan Suara Anak Laki-laki Newark.

Pelanggan Coach di Jepang dapat memainkan video game edisi 'Rexy Holiday' dimana snowboard menjadi maskot tercinta melalui animasi Coach dengan tujuan mencapai pesta liburan.


Fashion