Fashion

'Believe': Peragaan Busana Terbaru Ivan Gunawan

By : Bimo Permadi - 2019-11-11 08:36:00 'Believe': Peragaan Busana Terbaru Ivan Gunawan


Ivan Gunawan, desainer sekaligus selebritas Indonesia ini menampilkan 25 busana malam dengan siluet indah yang memperlihatkan lekuk tubuh, punggung terbuka, menerawang indah, bergaris dada rendah serta bahu tegas yang menjadi fokus utamanya kali ini. 

Dikerjakan dengan teknik moulage, setiap koleksinya terlihat menonjolkan keanggunan dan glamor perempuan. Khasnya pada manik, memperlihatkan craftsmanship sang desainer yang membuat setiap gaunnya memiliki begitu banyak tekstur yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Seluruh wajah model yang berkarakter saat membawakan busana ini mendapatkan pulasan makeup dari Ivan Gunawan Cosmetic (IGC) yang menggunakan serial eye shadow Magical Crystal, Love Affair ditambahkan dengan highlighter  Rising Stars dan lipstick Metalic.

Peragaan Busana ini juga sekaligus dijadikan momen pelantikannya sebagai anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) dan IGC sebagai official makeup untuk seluruh peragaan busana yang digelar selama IPMI Trend Show 2020 di The Hall, Senayan City, akhir pekan lalu. 

(Baca juga; Koleksi Mandjha Djawi dari Ivan Gunawan) 

(Koleksi terbaru Ivan Gunawan. Foto: Dok/IvanGunawan) 


(Cinta Laura dalam koleksi terbaru Ivan Gunawan. Foto: Dok/IvanGunawan) 

(Koleksi terbaru Ivan Gunawan. Foto: Dok/IvanGunawan) 

(Koleksi terbaru Ivan Gunawan. Foto: Dok/IvanGunawan) 

Fashion