Koleksi 'Nike Icon Clash' Hadir dengan Sentuhan Glamor


  • Koleksi 'Nike Icon Clash' Hadir dengan Sentuhan Glamor
    Nike hadirkan koleksi 'Nike Icon Clash' terbaru. (Foto: Dok. Zeno Group)

    Sepatu sneakers tidak lagi hanya digunakan untuk berolahraga saja. Begitu pula dengan sportswear. Untuk persiapan musim dingin ini, Nike telah menghadirkan koleksi 'Nike Icon Clash' dengan rangkaian sepatu latihan serbaguna yang dapat dipadu padan dengan mudah. Olahraga basket pun menjadi inspirasi untuk koleksinya kali ini.

    (Baca juga artikel: Vans Hadirkan Koleksi untuk 'Breast Cancer Awareness')

    Koleksi 'Nike Icon Clash' terbaru menghadirkan beragam jenis produk, mulai dari sepatu, bra olahraga, crop top, jaket, legging, celana pendek, hingga jumpsuit.



    Terdapat sentuhan feminin yang glamor berkat penggunaan warna metalik emas dan perak. Detail garis diberikan untuk menciptakan kesan sporty yang seru.



    (Foto: Dok. Zeno Group)


    Koleksi ini dirancang untuk berbagai jenis latihan olahraga dan juga dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Nike menggunakan material kain kaos serta engineered knit sehingga nyaman untuk dikenakan. 

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Kedua Puma dan Karl Lagerfeld)

    "Melalui koleksi 'Nike Icon Clash' yang baru ini kami ingin memperluas energi dan semangat olahraga bola basket ke produk serbaguna lainnya, yang juga mencakup olahraga lari, training, dan lain-lain," ujar Jessica Laird selaku Senior Creative Director Nike Women.

    Koleksi ini telah dilansir secara global sejak 1 November 2019.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below